cara belanja online

 

Cek Diskon Terbaru!

 

Cara belanja online murah di HappyFresh? Bisa banget kok. Aplikasi belanja online kesayanganmu ini bakal nyediain banyak promo menarik buat kamu biar belanja kebutuhan rumah makin hemat. Yuk, #MulaiyangFresh seperti belanja sayur online dengan pakai promo-promo di bawah ini.

Belanja online murah dengan promo PASTISAMPAI

cara belanja online

Selalu galau gara-gara ongkir? Di bulan Februari masih akan ada promo gratis ongkir buat kamu. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 15-26 Februari. Catat tanggal dan kode voucher-nya, biar nggak kelewatan.

Belanja Sekarang!

Cara belanja online murah bisa dengan voucher FEB20

belanja online murah

Mulai tanggal 1-14 Februari, kamu bisa belanja sayur online, buah-buahan, dan kebutuhan rumah lainnya lebih hemat dengan voucher FEB20.

Belanja Sekarang!

Pakai voucher potongan Rp 50,000,- juga biar belanja lebih afdol.

Kamu sering belanja di HappyFresh? Nih, ada voucher buat kamu biar balik lagi belanja bareng kita. Promo ini berlangsung hingga akhir bulan ini lho. Yuk, mulai bikin list belanjaan sekarang.

Slider

Diskon spesial di hari gajian

cara belanja online

Pas banget nih, mumpung gajian kamu udah bisa mulai isi kebutuhan rumah lagi. Cara belanja online yang hemat bisa pakai voucher HOREGAJIAN biar dapat diskon. Voucher ini berlaku mulai dari tanggal 24-28 Februari saja.

Belanja Sekarang!

Bagi kamu yang masih ragu kenapa harus belanja pakai HappyFresh, coba deh baca penjelasannya di bawah ini.

Mengapa belanja pakai HappyFresh? Belanja dipilihkan dan diantarkan sesuai keinginanmu

HappyFresh Personal Shopper
Belanja pakai HappyFresh bikin kamu lebih bisa menikmati waktu luang di rumah, tanpa harus repot bawa tas belanjaan yang berat atau nyari-nyari parkir. Buka aplikasi belanja online HappyFresh, masukkan produk-produk yang ingin dibeli ke dalam troli dan tinggalkan catatan untuk pesanan tertentu. Setelah itu pesananmu akan dibelanjakan oleh personal shopper terlatih sesuai catatan belanja yang kamu berikan.

Jika ada produk habis dan ingin digantikan, personal shopper kami akan langsung menghubungimu. Berikutnya, belanjaanmu ini akan diantarkan dengan aman oleh rider yang juga sudah dilatih secara khusus.

Nah sekarang sudah tahu ‘kan cara belanja online kebutuhan rumah yang cepat, nyaman, dan hemat? Semuanya bisa kamu temukan di HappyFresh? Yuk, cobain sekarang!

Install sekarang!

BACA JUGA: Lulu Hypermarket Indonesia Sudah Tersedia di HappyFresh!

Lulu Hypermarket