Install Sekarang!

Pada bulan Ramadhan, terkadang pengeluaran kebutuhan rumah tangga bisa jadi sampai tak terkendali. Kamu nggak mau kan sampai kebobolan, HappyFresher? Nah, makanya belanja terus di HappyFresh dan nikmati promo dan diskonnya.

Setiap kamu akan berbelanja di HappyFresh, jangan sampai lupa untuk selalu cek promo atau diskon yang sedang berjalan.Untuk memudahkanmu, ini dia lis promo dan diskon yang sedang berjalan di bulan Juni 2018.

Gratis Ongkir, Makin Untung
Gratis ongkir memang bikin mood makin happy ya, HappyFresher! Apalagi kalau gratis ongkir-nya bisa sampai tiga kali. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2018 dan hanya bagi 500 pemesanan pertama.

Makanya, ayo berbelanja di HappyFresher sekarang! Jangan sampai kehabisan dan jangan lupa kode vouchernya yaitu GRATONG. Silahkan cek syarat dan ketentuan selengkapnya di website HappyFresh.

Berkah Diskon Ramadhan
Diskon Rp.60.000,- sampai tiga kali? Wah, menarik banget ya! Promo diskon ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2018 dan hanya berlaku untuk 500 pemesanan pertama. Makanya, ayo berbelanja secepatnya, HappyFresher, biar nggak kehabisan.

Untuk info selengkapnya, silahkan cek syarat dan ketentuan yang berlaku dari promo ini. Oh iya, jangan sampai lupa, HappyFresher! Kode voucher diskon ini adalah DISKON60. Selamat berbelanja!

Serbu Parsel di Super Indo
Mari bagikan kebahagian dengan saudara atau kerabat terdekatmu dengan berbagi parsel atau hampers yang meriah. Jangan khawatir dengan harganya, HappyFresher! Kamu bisa banget membeli hampers dari Super Indo dengan harga miring.

Promo hampers dari Super Indo ini hanya berlaku sampai tanggal 7 Juni 2018 saja, HappyFresher! Makanya jangan sampai kehabisan. Cek info selengkapnya di website HappyFresh. Kode voucher untuk promo hampers Super Indo ini adalah SUPERPARCEL.

Lengkapi Menu Berbuka Puasamu
HappyFresher, dengan apa biasanya kamu membatalkan puasamu? Dengan yang manis kah? Buka puasa belum lengkap apabila belum meminum teh atau sirup. Yuk, nikmati diskon 20% untuk produk-produk sirup dan harga spesial Rp.14.000,- dari Teh Tong Tji.

Kedua promo ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2018. Gunakan kode voucher SIRUP20 untuk diskon 20% produk sirup atau cek halaman Best Deals untuk menemukan teh Tong Tji dengan harga spesial. Cek syarat dan ketentuan selengkapnya di web HappyFresh, ya!

Bersihkan Rumah Gak Pake Mahal
Deterjen habis saat pembantu sudah pulang kampung? Nggak perlu khawatir, HappyFresher! Tinggal klik sana dan sini, kamu bisa dapatkan kebutuhan rumah tanggamu tepat di depan pintu rumahmu. Apalagi di bulan Juni ini kamu bisa nikmati diskon 30% untuk produk-produk kebersihan rumah.

Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 14 Juni 2018, makanya ayo berbelanja sebelum kamu kehabisan stok di rumah. Temukan produk-produk kebersihan yang kamu butuhkan di halaman Best Deals HappyFresh. Cek syarat dan ketentuan selengkapnya di web HappyFresh, ya!

Nah, itu dia promo-promo HappyFresh yang menarik di bulan Juni 2018 ini. Jangan lupa dipakai kode-kodenya ya, HappyFresher. Lumayan banget untuk menghemat uang di bulan Ramadhan ini. Ngomong-ngomong tentang berhemat, apakah kamu sudah tahu tips 5 Cara Berhemat di Bulan Ramadhan?