Install Sekarang!

Perkembangan teknologi saat ini terbukti bisa memudahkan segala hal, termasuk aktivitas jual-beli sayuran organik, berkat bermunculannya banyak toko sayur organik online. Bila biasanya kamu harus menunggu penjual sayuran yang berkeliling setiap pagi, kini kamu cukup duduk manis di rumah dan memesan sayuran menggunakan aplikasi smartphone. Sayuran organik pun akan didelivery langsung ke rumah kamu.

daging ayam

Berikut ini adalah beberapa toko sayur organik online yang menjual sayur mayur secara online, yang bisa kamu gunakan untuk memesan sayuran secara online.

TaniHub

Berawal dari kompetisi Startup Weekend di tahun 2015, akhirnya muncul sebuah aplikasi yang bisa menghubungkan petani dan para konsumen bernama TaniHub. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memesan sayuran yang nantinya akan langsung dikirim oleh para petani. Proses pengiriman akan berlangsung maksimal dua hari setelah kamu melakukan pembayaran.

Groceria

Groceria merupakan aplikasi pemesanan sayuran yang mengawali bisnisnya di kota Surabaya. Sebelum memilih sayuran yang ingin kamu beli, kamu harus menentukan lokasi pasar tempat sayuran tersebut akan dibeli.

Saat ini Groceria juga telah membuka operasi di Jakarta, walau baru bisa melayani satu lokasi pembelian, yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan. Untuk menggunakan layanan ini, kamu harus membayar ongkos kirim yang besarnya sesuai dengan jarak lokasi antara rumah kamu dan lokasi pembelian sayuran.

HappyFresh

Cara Memilih Fillet Ikan Salmon

Berbeda dengan toko sayur organik online lainnya yang hanya bisa digunakan untuk membeli sayur mayur, aplikasi HappyFresh memang khusus dibuat untuk melayani pemesanan bahan makanan dan sayuran segar.

HappyFresh bekersama dengan supermarket ternama, seperti Ranch Mart, Farmers Market, Superindo, LotteMart, Carrefour, LOKA dll. Sehingga ketersedian barang selalu terjamin. Selain itu harga yang tertera di applikasi sama dengan yang ada di supermarket, tidak seperti toko sayur organik lainnya yang harganya sudah dinaikan terlebih dahulu.

Meski begitu, proses pemesanan di HappyFresh tidak jauh berbeda dengan toko sayur organik lainnya, HappyFresh telah menempatkan personal shopper dan kurir profesional di setiap toko rekanan, siap mengantar hanya dalam waktu satu jam saja .

Untuk menggunakan jasa HappyFresh, kamu perlu membayar biaya pengiriman yang lebih murah ketimbang toko sayur orgnaik online lainnya.