Install Sekarang!

Kemajuan teknologi informasi membuat semua orang lebih mudah berbelanja. Bukan hanya pakaian atau barang elektronik. Saat ini bahan makanan pun bisa dengan mudah dieli secara online, bahkan membeli sayur online bukanlah hal yang aneh lagi. Hal ini berkat HappyFresh, sebuah applikasi belanja berbagai kebutuhan grocery, termasuk membeli sayur secara online di Indonesia.

Walau tidak bisa melihat dan memegang langsung sayuran yang akan dibeli, belanja sayur online juga punya banyak kelebihan. Tak perlu lagi membuang waktu dengan pergi ke pasar atau supermarket. Kini, dengan bermodal telepon genggam, sayuran, buah, ikan atau daging bisa diantar ke rumah. Inilah beberapa keuntungan jika belanja online untuk produk makanan segar.

1. Hemat waktu

Dengan belanja sayur secara online di HappyFresh, jelas kita telah menghemat banyak waktu. Tak perlu keluar rumah dan membuang waktu untuk pilih-pilih kualitas sayur. Dengan adanya layanan belanja sayur online di HappyFresh, kamu sudah memangkas banyak waktu sehingga kamu dapat mengerjakan pekerjaan lainnya yang mungkin lebih penting.

2. Polusi

Belanja sayur online di HappyFresh bisa dilakukan tanpa transportasi dan pemakaian bahan bakar untuk pergi ke supermarket atau pasar tradisional. Dengan kata lain kamu telah membantu mengurangi polusi sekaligus terhindar dari paparan polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor.

3. Terhindar Antri dan parkir

Pemandangan antrian kasir dan parkir yang mengular di akhir dan awal bulan kegiatan belanja sudah lumrah terjadi. Dengan belanja sayur online dan kebutuhan lainnya melalui HappyFresh, praktis kamu tidak perlu mengalami antri da parkir lagi. Karena, barang yang kamu pesan akan diantar sampai di rumah. Selain itu kamu menghemat banyak waktu dengan menghindari antri dan parkir tersebut.

4. Konsumtif

Saat berbelanja sayur di supermarket terkadang kamu mengambil barang yang sebenarnya tidak diperlukan. Dengan belanja sayur online di HappyFresh, hal ini sangat kecil terjadi. Karena kamu hanya akan berbelanja bahan makanan yang benar-benar kita butuhkan sesuai dengan daftar untuk keperluan sehari-hari saja.

5. Kualitas sayur

Walau tak melihat kondisi fisik sayur secara langsung, konsumen yang menggunakan HappyFresh ini bisa memastikan kualitas barang belanjaan mereka tetap terjaga. Karena HappyFresh bekerjasama dengan supermarket-supermarket ternama, seperti Ranch Market, Farmers Market, Superindo, LotteMart, Carrefour dan masih banyak lagi.

Ditambah lagi dengan adanya personal shopper HappyFresh yang akan selalu memilihkan barang yang tervbaik sesuai dengan pesanan kamu. Sehingga sayur yang diantar kerumah kamu merupakan sayuran segar dengan kualitas terbaik! Tunggu apalagi? yuk download applikasi HappyFresh sekarang