kode voucher

Cek Diskon Terbaru!

#MulaiyangFresh dengan promo tahun baru dari HappyFresh! Ada banyak promo belanja dan voucher belanja khusus buat kamu di tahun ini. Semua bisa kamu beli dengan menggunakan kode voucher unik dari HappyFresh.

Pokoknya kamu bisa belanja berbagai produk incaran tanpa bikin kantong bolong dengan promo belanja yang bikin hati makin sejuk.

Mulai dari produk segar, perlengkapan bayi, dan kebutuhan rumah lainnya bisa dibeli dengan hemat pakai voucher belanja di bawah ini. Intip yuk!

Promo produk diskon hingga 40%

Promo Tahun Baru

Belanja di Sini!

Promo belanja ini berlangsung mulai dari tanggal 1-7 January. Yuk, buruan belanja produk-produk incaranmu sekarang. Cukup klik tombol hijau di atas!

Promo tahun baru dengan belanja beli 2 gratis 1

promo belanja

Belanja Sekarang!

Promo tahun baru HappyFresh emang bikin senang deh! Kapan lagi bisa belanja produk favorit dan dapat tambahannya gratis! Penawaran spesial ini berlaku mulai tanggal 4-5 Januari. Yuk, buruan belanja sekarang.

Ada kode voucher spesial buat pengguna HappyFresh

kode voucher

Belanja lagi!

Jujur deh, kita kangen banget sama kamu yang udah mulai jarang belanja dengan HappyFresh. Belanja lagi yuk! Nih, kita kasih kode voucher khusus buat kamu. Voucher belanja ini berlaku mulai dari tanggal 1-31 Januari 2021. Klik tombol di atas!

Masih ada banyak promo tahun baru yang sayang banget kalau dilewatkan. Mulai dari promo belanja khusus dari supermarket hingga voucher belanja pas hari gajian. Karenanya, ikuti terus update-nya di media sosial @happyfresh_id yah!

Buat kamu pengguna baru masih ragu belanja di HappyFresh? Coba yuk, scroll lagi ke bawah.

Mengapa belanja pakai HappyFresh? Belanja dipilihkan dan diantarkan sesuai keinginanmu 

HappyFresh_personal_shopperBelanja pakai HappyFresh kamu tinggal duduk nyaman di rumah. Tinggal masukkan produk-produk yang ingin dibeli ke dalam troli dan tinggalkan catatan untuk pesanan tertentu. Setelah itu pesananmu akan dibelanjakan oleh personal shopper terlatih sesuai catatan belanja yang kamu berikan.

Jika ada produk habis dan ingin digantikan, personal shopper kami akan langsung menghubungimu. Berikutnya, belanjaanmu ini akan diantarkan dengan aman oleh rider yang juga sudah dilatih secara khusus.

Nah sekarang sudah tahu ‘kan keuntungan belanja di HappyFresh? Yuk, cobain sekarang!

Install sekarang!
Nih khusus buat kamu pengguna baru bisa pakai kode voucher dibawah ini untuk mendapatkan potongan belanja dan gratis ongkir!
kode voucher

BACA JUGA: Belanja Groceries Online di Bali Kini Bisa Pakai HappyFresh!

belanja groceries online