HappyFresh Incentive Banner

Cek Diskon Terbaru!

Mau belanja kebutuhan rumah lebih mudah saat tak bisa keluar rumah? Aplikasi HappyFresh bisa jadi solusimu. Di sini HappyFresh sudah menyediakan informasi cara berbelanja di situs HappyFresh atau lebih mudah dengan menggunakan aplikasinya. Tak hanya pengalaman belanja yang mudah, cara pembayaran di HappyFresh pun kini hadir dengan beragam opsi untukmu. Yuk, cek cara belanja di HappyFresh selengkapnya di bawah ini.

1. Download (unduh) aplikasi HappyFresh

HappyFresh-homepage-app-cara berbelanja di situs happyfresh

Untuk berbelanja di HappyFresh, kamu cukup tinggal Kunjungi website HappyFresh yang beralamat URL https://www.happyfresh.id. Caranya pun mudah! Idealnya pada komputer, kamu bisa buka halaman mesin pencari pilihanmu. Lalu masukkan alamat URL HappyFresh ke dalam kolom pencarian seperti tertera di atas.

2. Daftar atau Masuk ke akun HappyFreshmu

Jika belum memiliki akun HappyFresh, kamu bisa mendaftarkan data dirimu. Caranya mudah banget, Kamu cukup memasukkan nama, alamat email, dan kata sandi.

Setelah itu, kamu bisa klik tombol hijau yang bertuliskan ‘Daftar’. Jika kamu sudah memiliki akun HappyFresh, kamu bisa tinggal klik tulisan ‘Masuk’ yang berwarna biru, lalu masukkan alamat email dan password-mu dan klik tombol berwarna hijau yang bertuliskan ‘Masuk’.

3. Masukkan Alamat Pengantaran

HappyFresh-delivery-address-cara belanja di HappyFresh

Dengan HappyFresh, kamu bisa membeli kebutuhan rumah tangga kapan saja dan dimana saja, HappyFresh pun akan mengantarkannya ke mana saja yang kamu mau sesuai dengan alamat pengantaran yang kamu masukkan.

Cara memasukkan alamat pengantarannya mudah! Cukup klik simbol ‘Ganti Toko’ lalu ketik alamat pengantaran di dalam kolom ‘Masukkan alamat pengantaran Anda’.

4. Pilih Supermarket Favoritmu

HappyFresh-supermarket-list-cara berbelanja di situs happyfresh

Tahukah kamu bahwa HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 300 supermarket dan specialty store? Nah, inilah saatnya untuk memilih dari supermarket atau specialty store mana kamu mau berbelanja.

Mulai dari supermarket ternama seperti Ranch Market, Farmers Market, Transmart, Grand Lucky, HERO, Hypermart, hingga toko khusus keperluan peliharaan seperti Groovy Pet Shop, tinggal kamu pilih dengan mengklik logo supermarket atau toko yang berada di dalam kotak berwarna putih seperti gambar di atas.

5. Mulai belanja di supermarket pilihan

Temukan semua kebutuhan rumah tangga yang ingin kamu beli dari kolom Cari, kolom Kategori, maupun dari kolom ‘Best seller of the day’. Kolom-kolom tersebut pun bisa kamu temukan di bagian atas, kiri dan tengah halaman berbelanja HappyFresh.

Untuk menambahkan suatu produk ke dalam trolimu, kamu tinggal klik tombol ‘Tambah’ yang berwarna hijau di sebelah bawah kanan gambar produk yang kamu inginkan.

6. Cek Trolimu

HappyFresh-troly-page-cara belanja di HappyFresh

Setelah selesai berbelanja, cek kembali produk-produk yang telah kamu pilih di dalam trolimu! Jika ingin menambah produk kamu bisa klik ikon berbentuk keranjang atau pilih dari rekomendasi yang terletak di bawah produk pesananmu.

7. Checkout untuk Lanjut ke Pembayaran

Jika sudah mendapatkan produk yang dibutuhkan, kamu cukup melanjutkan ke tahap pemilihan waktu pengantaran dan pemilihan metode pembayaran dengan klik tombol checkout seperti yang tertera pada gambar.

8. Pilih Waktu Pengantaran

HappyFresh-delivery-slot-schedule-cara belanja di HappyFresh

Saat belanja di HappyFresh kamu bisa memilih waktu pengantaran sesuai dengan keinginan. Kamu bisa memilih agar belanjaanmu diantar pada hari yang sama saat kamu memesan atau hingga 3 hari ke depan. Jam operasional HappyFresh pun disesuaikan dengan jam buka supermarket yang kamu pilih.

9. Pilih Metode Pembayaran

HappyFresh-Payment-Page-Cara pembayaran di HappyFresh

Cara pembayaran di HappyFresh kini menjadi lebih mudah. HappyFresh sudah menyediakan beragam metode pembayaran yang mempermudah proses belanjamu. Pada aplikasi HappyFresh kamu bisa melakukan pembayaran dengan e-wallet (DANA dan OVO), melalui virtual account, kartu kredit dan debit.

10. Konfirmasi produk penggantian

HappyFresh-Replacement-Product-Page-cara belanja di HappyFresh

Jika sudah selesai melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan notifikasi untuk konfirmasi soal penggantian produk. Melalui fitur ini kamu bisa memilih metode penggantian barang jika stok produk yang dipesan kosong. Ada beberapa opsi penggantian, yaitu pilih produk penggantian, biar shopper memilih, dan jangan diganti.

Nah, itulah dia panduan cara berbelanja di situs HappyFresh! Selain mudah belanja di HappyFresh juga bisa hemat lho. Harga produk di aplikasi HappyFresh dijamin sama dengan supermarket dan tiap bulannya ada berbagai promo menarik. Mulai dari produk diskon, gratis ongkir, cashback poin, promo kartu kredit dan lainnya. Yuk, cek diskon terbaru dengan klik tombol di bawah ini.


BACA JUGA: Aplikasi Belanja Online Terbaik? Cek Review Content Creator Ini Yuk!

aplikasi-belanja-online-terbaik