Install Sekarang!
Valentine jadi momen tepat untuk memanjakan pasanganmu, namun bukan berarti kamu harus memberikan sesuatu yang mahal. Nah, dinner romantis di rumah bisa jadi caramu untuk merayakan hari spesial ini. #BecauseYouMatter di sini kami sudah mempersiapkan beberapa tips untuk merencanakan makan malam di rumah. Baca terus selengkapnya di bawah ini ya.

1. Membuat undangan kejutan

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mempersiapkan undangan kejutan. Berikan kata-kata romantis ke pasanganmu dan sampaikan undangan ini dengan mengirimkannya ke kantor atau menempatkannya di area rumah yang mudah terlihat.

2. Merencanakan menu makan malam

menu makan malam

Langkah berikutnya yang perlu kamu persiapkan adalah membuat menu makan malam. Cari tahu makanan favorit pasangan. Jika kamu memiliki waktu yang cukup banyak, cobalah untuk memasak sendiri di rumah. Nggak punya waktu untuk membeli bahan-bahannya? Tenang aja kamu bisa pakai HappyFresh. Semua kebutuhan memasakmu akan diantarkan ke rumah.

3. Persiapkan pula makanan penutup

menu dinner romantis

Setelah merencanakan menu makan malam, persiapkan pula makanan penutup untuk menemani obrolan manismu. Nggak perlu bingung soal makanan penutup, karena kami juga punya resepnya di sini.

4. Ciptakan suasana romantis

dinner romantis

Mungkin ini hal yang perlu kamu persiapkan dengan baik. Ciptakan suasana romantis dengan penataan meja yang cantik. Berikan sentuhan detail berupa lilin dan bunga. Saat makan malam pasanglah musik instrumen yang lembut untuk menambah suasana romantis.

5. Berikan hadiah sebagai kejutan kecil di akhir makan malam

kado valentine

Terakhir, buat dinner romantis makin spesial dengan memberikan hadiah sebagai kejutan kecil untuk pasanganmu. Masih bingung soal hadiah valentine, coba klik artikel berikut ini.


BACA JUGA: 5 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Bikin Betah


Gimana nih menurut kamu tips di atas? Sudah siap merencanakan dinner romantis di rumah untuk pasangan? Apa nih yang kamu butuhkan? Coklat, bunga, atau kebutuhan untuk memasak menu makan malam? Coba pesan di HappyFresh deh. Semua kebutuhanmu tersedia di sini. Senangnya lagi nih, kamu nggak perlu repot macet-macetan di jalan atau ngantri di supermarket karena semua kebutuhanmu akan diantarkan ke rumah. Cukup pilih jadwal pengantaran yang kamu inginkan. Mudah ‘kan? Coba belanja sekarang yuk! Klik tombol di bawah ini.