Install Sekarang!

Makan nggak makan asal ngumpul!”

Setuju nggak dengan ungkapan di atas? Di mana pun dan kapan pun ngumpul bareng orang tersayang baik keluarga atau teman selalu jadi momen penghilang jenuh. Apalagi nih kalau momen ngumpulnya di tempat nongkrong yang bikin betah biasanya jadi suka lupa waktu! Pernah kayak gini?

Kalau selama ini momen ngumpulmu selalu terhalang dengan tempat yang nggak asyik, coba lihat rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta di bawah ini.

1. Six Ounchestempat nongkrong di jakarta

Sumber foto: Instagram.com/sixounces.coffee

Mungkin di antara kamu sudah pernah mengunjungi cafe instagrammable ini. Tempat nongkrong yang memiliki dua lokasi, yaitu di Kelapa Gading dan Panglima Polim ini termasuk dalam daftar favorit kami. Suasana kafe yang homey dengan pilihan makanan bercita rasa western bikin nongkrong bareng orang kesayangan jadi makin nyaman.

2. Toodz Housetempat nongkrong di jakarta

Sumber foto: Instagram.com/toodzhouse

Ingin suasana tempat nongkrong yang senyaman rumah? Mampir ke Toodz aja. Terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Toodz menyediakan beragam menu nasi hingga pasta. Tak hanya itu, Toodz juga memiliki beragam menu dessert seperti apple crumble, poached pear, dan lainnya.

3. Crematology Coffee Roasters

tempat nongkrong di jakarta
Sumber foto: Instagram.com/crematology

Kafe yang kini sudah tersebar hampir di seluruh area Jakarta ini memang jadi salah satu tempat favorit buat nongkrong. Sentuhan desain interior modern minimalis menciptakan suasana yang cukup cozy. Menu makanannya pun beragam, mulai dari appetizer, main course hingga dessert bisa kamu temukan di sini.

4. Peacock lounge

kafe cantik di Jakarta
Sumber foto: Instagram.com/peacockloungejkt

Butuh tempat yang sedikit romantis untuk nongkrong bareng pasangan? Coba ke Peacock Lounge deh. Kafe yang terletak di dalam hotel Fairmont di daerah Jakarta Selatan ini memiliki desain modern klasik yang mendukung suasana high tea menjadi lebih memorable.

5. Sofia at the Gunawarman

tempat nongkrong terbaru

Sumber foto: Instagram.com/thegunawarman

Satu lagi cafe instagrammable yang sering banget dijadikan rekomendasi oleh banyak food blogger. Selain tempat yang cantik, makanan di Sofia Gunawarman juga patut dicoba nih.


BACA JUGA: Nggak Perlu Kata-kata, Ini 7 Tindakan Simple Ungkapkan Kasih Sayang


Dari kelima kafe di atas, nomor berapa nih yang sudah pernah kamu kunjungi? Kamu punya rekomendasi tempat lainnya yang perlu kita bahas berikutnya? Coba share ke kita yuk.