HappyFresh Incentive Banner

Kalau membahas hadiah valentine unik dan kreatif kadang-kadang suka bikin bingung ya? Tenang saja, kami di sini punya beberapa ide DIY hadiah valentine untuk cowok yang unik yang bisa kamu coba sebagai ungkapan cinta untuk orang tersayang. Baca terus sampai bawah yah.

Ide hadiah valentine untuk cowok:

1. Kumpulan foto di dalam box explosion

Sumber: YouTube.com/Nafsi’s Craft

Kumpulan foto bisa menjadi hadiah valentine untuk cowok yang berkesan. Taruh foto-fotomu bersama pasangan dalam bentuk box explosion yang menggemaskan. Lihat cara membuatnya di video atas lihat barang-barang yang kamu butuhkan untuk membuatnya di bawah ini.

Bahan dan alat yang dibutuhkan:

2. Hadiah Valentine dengan buket permen dan coklat

Sumber: YouTube.com/Style My Sweets

Sebagian besar dari kita terkadang nggak begitu suka saat diberi bunga? Kamu salah satunya? Nah, daripada pemberianmu jadi sia-sia. Coba buat buket permen dan coklat ini. Dijamin orang tersayangmu nggak bisa nolak deh.

Bahan dan alat yang dibutuhkan:

  • Kotak (ukuran sesuai selera dan jumlah permen atau coklat)
  • Kertas kado
  • Pita (jika perlu)
  • Gunting
  • Lem
  • Kertas krep

3. Kartu ucapan valentine dengan bentuk yang menggemaskan

Sumber: YouTube.com/Easy Peasy and Fun

Selain buket coklat atau box explosion tadi, kamu juga bisa membuat kartu ucapan sendiri dengan bentuk yang menggemaskan seperti di video ini. Berikut bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk membuatnya.

Bahan dan alat yang dibutuhkan:

4. Hadiah valentine berupa cupcake berbentuk hati

Sumber: YouTube.com/CupcakeJemma

Kamu suka baking? Kalau begitu kamu coba buat cupcake berbentuk hati saja seperti di video ini. Rasanya kue buatan sendiri akan terasa lebih spesial jika diberikan ke orang tersayang. Setuju nggak? Cek bahan-bahan untuk membuatnya yuk.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

A. Bahan cupcake:

B. Bahan untuk pink heart:

Gimana sudah dapat inspirasi buat hadiah valentine ke orang tersayang kamu? Atau kamu punya ide yang lebih baik lagi. Share inspirasinya ke kita yuk.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Rencanakan Dinner Romantis di Rumah Yuk! Ini 5 Caranya

dinner romantis


.