Install Sekarang!

Apakah kamu sedang merencanakan pernikahan? Wah, HappyFresh turut senang mendengar kabar gembira ini! Pastinya banyak sekali ya hal-hal yang perlu kamu persiapkan. Mulai dari menjahit baju, menyewa perias pengantin, katering, MC, band pernikahan menyewa gedung dan dekorasi pernikahan.

Ngomong-ngomong tentang dekorasi, apakah kamu sudah punya ide tentang bagaimana dekorasi pernikahanmu nantinya?

Bagaimana dengan dekorasi pernikahan rustic? Yuk, simak hiasan apa saja yang wajib ada dalam dekorasi pernikahan rustic di bawah ini!

Palet Kayu

Palet Kayu Rustic
Pelaminan akan terlihat sangat rustic apabila latar belakang dan lantainya dihias dengan palet kayu. Nuansa coklat yang dibawa oleh palet kayu akan menghasilkan atmosfir yang hangat dalam ruangan pernikahan.

Nah, penting juga untuk memperhatikan warna kayu apakah terlalu gelap atau terang agar nuansa warna ruangan pernikahan terlihat seimbang.

Lentera Antik

Lentera Rustic
Lentera antik yang memancarkan cahaya lembut akan membuat nuansa pernikahanmu semakin romantis. Hiasan ini patut banget kamu pertimbangkan apalagi jika penikahanmu diselenggarakan pada sore menjelang malam hari.

Selain itu, lentera juga merupakan salah satu dekorasi yang sangat khas dengan tema pernikahan rustic.

Tong Kayu

Tong Kayu Rustic
Awal mula dekorasi pernikahan rustic memang ditujukan untuk menyesuaikan dengan ruangan pernikahan yang sering dipakai di pedesaan negara Amerika Serikat, yaitu dalam sebuah lumbung.

Keberadaan tong-tong kayu dalam sebuah lumbung merupakan hal yang sangat wajar. Maka dari itu, menggunakan tong-tong kayu sebagai hiasan dalam dekorasi pernikahan rustic dianggap sangat lumrah.

Papan Nama

Papan Nama Rustic
Kata-kata “Bride” dan “Groom” tertulis dengan menggunakan kapur dan gaya penulisan yang cantik pada papan kayu memang menjadi hiasan yang sangat romatis dan unik dalam sebuah penikahan.

Apalagi jika ditambah dengan digantungnya papan tersebut pada kursi-kursi yang nantinya kedua mempelai akan duduki.

Itulah dia beberapa hiasan yang wajib ada dalam dekorasi pernikahan rustic. Unik sekali kan, HappyFresher?

Jadi, apakah sekarang kamu tertarik untuk menggunakan tema dekorasi yang rustic untuk pernikahanmu? Yuk, rencanakan pernikahanmu sambil nyemil sehat! Mari cari tahu 10 Buah Ini Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat disini.