Install Sekarang!

Menjadi seorang ibu pastinya membutuhkan banyak tenaga setiap harinya. Mulai dari membersihkan rumah, memasak, bermain dengan anak, sampai menyiapkan keperluan suami dirasa tidak mungkin apabila para ibu tidak merasa kelelahan setiap harinya.

Dalam rangka merayakan Lazy Mum’s Day alias hari bermalas-malasan ibu, kali ini HappyFresh mau membahas tipe massage (pijatan) atau spa massage yang bisa para ibu lakukan di tempat khusus day spa atau rumah.

Full Body Massage

full body massage
Pijatan yang dilakukan pada seluruh tubuh alias full body massage ini cocok banget untuk menjadi pilihan para ibu. Selain kaya akan manfaat, pelayanan full body massage pun tidak susah dicari.

Kamu pun tidak perlu untuk berada di Thailand atau Bali untuk merasakan full body massage. Nah, manfaat yang bisa diberikan oleh full body massage tentunya ada banyak sekali, diantaranya ialah menghilangkan stress, melancarkan peredaran darah, baik untuk sistem pernapasan dan imunitas tubuh, membuat tidur makin nyenyak, dan bisa juga mengurangi depresi.

Reflexology Massage

reflexology massage
Reflexology massage alias pijatan refleksi merupakan pijatan yang paling banyak dilakukan pada bagian telapak kaki. Hal tersebut dilakukan karena diyakini bahwa pada telapak kaki kita terdapat banyak syaraf yang terhubung pada seluruh tubuh.

Walaupun reflexology massage terkenal dengan ngilunya, tujuan dari massage ini adalah untuk membuat tubuh kita sehat dan terasa lebih ringan.

Manfaat dari reflexology massage adalah mengurangi kegelisahan, mengobati kanker, melancarkan peredaran darah, meredakan sakit kepala hingga dianggap baik untuk penderita diabetes melitus tipe dua.

Pregnancy Massage

pregnancy massage
Khususnya bagi para ibu yang sedang mengandung, pastinya ada saja keluhan yang serupa seperti kaki yang bengkak ketika jalan-jalan, nyeri punggung atau pinggang, dan merasa mudah lelah.

Ada baiknya jika mencoba melakukan spa massage seperti pregnancy massage alias pijatan khusus ibu hamil karena ternyata manfaatnya sangat baik bagi ibu.

Manfaat dari pregnancy massage adalah memperbaiki mood, meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, mengurangi cairan yang bisa membuat persendian bengkak, dan meredakan nyeri syaraf pinggul.

Shiatsu Massage

shiatsu massage
Pijatan asal negara Sakura alias Jepang ini sudah bisa banyak dijumpai dimana-mana, jadi kamu pun tidak perlu pergi ke Thailand atau Bali untuk menikmati pijatan ini.

Salah satu ciri dari Shiatsu massage ini adalah banyaknya penggunaan tekanan statis pada titik accupoint yang tepat. Nah, dalam bahasa Jepang, titik dan garis accupoint ini disebut sebagai “tsubo”.

Terdapat banyak manfaat dari Shiatsu massage ini, diantaranya adalah melancarkan peredaran darah, limfatik dan hormon serta mengatur aktivitas sistem syaraf otonom.

Yuk, luangkan waktumu untuk bermalasan-malasan sejenak sambil menikmati salah satu pijitan pilihanmu!

Apabila HappyFresher lebih menyukai spa massage yang dilakukan di rumah sendiri maka jangan ragu untuk membeli produk-produk pendukung seperti lulur atau massage oil.

Di jaman sekarang, kamu gak perlu lagi untuk pergi ke supermarket untuk belanja lulur atau massage oil! Tinggal kunjungi website HappyFresh dan pilih barangnya, belanjaanmu pun akan diantar ke depan pintumu. Urusan ‘me time’ jadi mudah, kan?