Install Sekarang!

Sudah dilamar? Selamat ya, HappyFresher. HappyFresh turut senang mendengar kabar bahagia darimu. Wah, sudah harus mulai persiapan nih. Mulai dari dekorasi pernikahan, katering, hingga makeup, semuanya harus dipersiapkan matang-matang ya.

Nah, bagi kamu yang masih bingung saat memilih mana yang lebih bagus, coba cek trend dekorasi pernikahan 2019 di bawah sini. HappyFresh udah siapin berbagai informasi tentang trend dekorasi pernikahan 2019.

1. Tema Warna Ungu

dekorasi pernikahan

Memang telah diakui salah seorang manajer katering sebuah hotel ternama, bahwa makin banyak warna ungu yang menjadi pilihan para pengantin di tahun 2019 ini. Bagi kamu yang belum tahu, ternyata warna ungu mempunyai makna yang menarik lho, yaitu rasa keakraban dan rasa aman. Cocok banget lah bagi kamu yang suka warna ungu!

2. Tumbuhan Yang Asri

dekorasi pernikahan

Pada tahun 2019, diketahui akan makin sedikit yang memilih bunga-bungaan sebagai center piece. Sebagai gantinya, banyak pengantin tahun ini yang memilih tanaman berdaun lebat dan venue pernikahan pun menjadi terasa sejuk dan asri.

3. Projection Mapping

dekorasi pernikahan

Tidak sedikit juga yang berani mencoba hal baru dan tidak biasa ini. Projection mapping merupakan sorotan lampu dari proyektor yang dapat memproyeksikan berbagai macam gambar atau motif ke dinding atau bahkan lantai venue. Dijamin, dengan projection mapping ini, pernikahanmu akan terasa lebih romantis, hihi.

4. Bunga Dahlia

dekorasi pernikahan

Nah, bagi kamu yang masih bingung mau pilih bunga apa untuk dekorasi venue, coba deh cek bunga Dahlia. Menurut sumber terpercaya, bunga Dahlia akan menjadi bunga dekorasi pernikahan yang trendy di tahun 2019. Warnanya pun bermacam-macam dan cantik banget. Tinggal pilih aja ya, HappyFresher!

5. Piring Kecil Untuk Cemilan

dekorasi pernikahan

Nah kabarnya, banyak pengantin di tahun ini yang lebih suka menambahkan makanan berporsi kecil seperti cemilan ke dalam menu katering. Contohnya, donat mini, salad dalam gelas kecil, cupcake, atau bahkan popcorn. Pokoknya bervariasi banget dan gak kalah menarik saat dipandang mata.

Udah gak bingung lagi kan mau pilih bunga yang seperti apa untuk dekorasi pernikahanmu nanti?

Penasaran seperti apa sih wanginya bunga Dahlia? Ayo, cari tahu lebih tentang harumnya bunga Dahlia di Emme Florist dalam situs atau aplikasi HappyFresh. Urusan membeli bunga jadi mudah, kan?