HappyFresh Incentive Banner

Baru menikah dan ingin tinggal di rumah sendiri? Berarti kamu perlu tahu peralatan rumah tangga untuk pengantin baru yang wajib dimiliki.  HappyFresh punya 4 rekomendasi alat rumah tangga yang bisa kamu beli dari supermarket terdekat. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1.  Philips Blender Viva Collection HR2116

peralatan rumah tangga untuk pengantin baru

Blender membantumu mempersiapkan bahan-bahan masakan lebih cepat dan praktis. Rekomendasi peralatan rumah tangga untuk pengantin baru yang satu ini, yaitu Philips Blender Viva Collection HR2116.

Blender ini memiliki daya motor 2 kali lebih tahan lama. Selain itu, pisaunya yang tajam memastikan hasil yang konsisten untuk kamu membuat sup, jus, smoothie, atau saus.

cara membersihkan rumah
cara membersihkan rumah
Slide 1
 

2. Peralatan rumah tangga untuk pengantin baru: Miyako Magic Com MCM-508 W

peralatan rumah tangga untuk pengantin baru

Selain blender, rice cooker juga wajib dibeli. Rekomendasi dari HappyFresh, yaitu Miyako Magic Com MCM-508 W. Rice cooker ini memiliki teknologi yang didesain sempurna untuk memasak nasi dengan fitur 3 in 1 dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, kapasitasnya juga besar hingga 1.8 liter. Magic warmer plus ini khusus dikembangkan untuk kondisi di Indonesia dengan 3 elemen pemanas di bagian atas, tengah dan bawah.

3. Peralatan rumah tangga untuk pengantin baru: Rinnai Kompor Gas RI-522 C

peralatan rumah tangga untuk pengantin baru

Kalau barang yang satu udah pasti harus ada di rumah dong. Nah, pilihan HappyFresh kali ini dari Rinnai Kompor Gas RI-522 C.

Kompor gas dua tungku ini memiliki desain finishing dengan sentuhan warna yang modern. Pentingnya lagi nih, kompor ini menggunakan api ekonomis yang hemat gas dan dapat membuat masakan matang merata dengan hasil yang sempurna.

4. Miyako Dispenser Air WD-189H

peralatan rumah tangga untuk pengantin baru

Tak kalah pentingnya, dispenser sudah pasti harus ada di rumahmu. Miyako Dispenser Air WD-189H ini menjadi pilihan HappyFresh.

Dispenser air ini memiliki daya sebesar 350W dengan tegangan 220V. Desainnya yang simpel dan nggak terlalu besar mempermudahkanmu untuk meletakkannya di dapur.

Itulah keempat rekomendasi peralatan rumah tangga dari HappyFresh. Sejauh ini alat rumah tangga apa saja yang sudah kamu punya di rumah?

Nah, kalau bahan-bahan kebutuhan di rumah sudah lengkap belum?

Kalau belum, biar HappyFresh yang bantu kamu untuk isi dapur dan kulkas lagi. Klik tombol di bawah ini untuk memulai berbelanja.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Rekomendasi Bumbu Siap Saji untuk Masak Lebih Praktis!

rekomendasi_bumbu_siap_saji