HappyFresh Incentive Banner

Mau masak praktis? Ada rekomendasi bumbu siap saji dari HappyFresh seperti bumbu rendang padang, bumbu opor ayam, dan lainnya. Semoga rekomendasi ini bisa mempermudahmu menyiapkan menu lauk pauk yang ribet sekalipun jadi lebih praktis.

Seperti yang kita tahu, belakangan pandemi membuat Ibu menjadi sibuk dari biasanya.Tak hanya membersihkan rumah, menyajikan menu makanan di meja, Ibu juga harus mendampingi si Kecil yang harus belajar dari rumah. Karenanya, simak review rekomendasi bumbu siap saji di bawah ini selengkapnya.

1. Rekomendasi bumbu siap saji: Kokita bumbu rendang padang

Apa menu masakan Padang yang jadi favoritmu? Telur dadar, dendeng balado, ayam gulai dan rendang padang selalu jadi lauk unggulan kan?

Nah, kali ini kamu bisa masak rendang Padang untuk disajikan di rumah. Olahan daging yang dimasak dengan campuran berbagi bumbu dan rempah selalu sukses membuat ketagihan. Sayangnya, kebanyakan dari kita tak bisa menyajikan rendang padang lebih sering.

Pasalnya, menu yang satu ini menghabiskan waktu memasak yang cukup lama. Belum lagi soal persiapan bumbu dan rempah yang akan digunakan. Untungnya, HappyFresh punya satu rekomendasi bumbu siap saji untuk membuat rendang padang, yaitu Kokita bumbu rendang padang. Takaran bumbu yang pas menjadikan lauk rendang idamanmu sesuai ekspetasi.

Satu bungkus Kokita bumbu rendang padang berisi 60g dan bisa digunakan untuk 1/2kg daging sapi. Dibalik bungkusnya pun sudah tersedia informasi penggunaannya. Lengkap ‘kan? Kamu bisa mendapatkan bumbu ini di HappyFresh. Coba klik di sini.

2. Rekomendasi bumbu siap saji: Bango bumbu opor ayam

Selain rendang, opor juga menjadi salah satu lauk yang tak hanya disantap saat hari raya Idul Fitri. Kuah santan dengan tekstur ayam yang lebih dan menyatu bersama bumbu rempahnya menjadi sajian nikmat untuk disantap.

Bermacam bumbu yang harus dihaluskan kini bisa teratasi dengan bumbu siap saji dari Bango ini. Satu bungkus bumbu Bango ini bisa untuk penyajian 3-4 porsi di rumah. Menariknya, di balik bungkus bumbu saiap saji Bango terdapat resep unik yang bisa kamu coba di rumah. Klik tombol hijau di atas untuk mulai membelinya.

3. Rekomendasi bumbu siap saji: Indofood soto ayam

Masih berpikir masak soto ayam itu rumit? Nggak kok. Buang jauh-jauh pikiran itu sekarang dan coba masak soto ayam pakai bumbu siap saji dari Indofood ini. Apalagi jika kamu tak punya waktu yang banyak untuk menyajikan soto ayam di rumah. Indofood soto ayam bisa jadi solusi tepat buat kamu.

Satu bungkus Indofood soto ayam berisi 45gr dan cukup untuk penyajian 3-5 porsi. Sajikan soto ayam di rumah dengan beberapa pelengkap lainnya, seperti telur rebus dan kerupuk. Semuanya bisa kamu dapatkan di HappyFresh.

Itulah ketiga pilihan bumbu siap saji dari HappyFresh yang bisa membuat waktu memasak di dapur jadi lebih cepat. Untuk kebutuhan rumah lainnya, kamu bisa klik tomobol hijau di atas. Personal shopper kami akan membantu memilihkan produk berkualitas sesuai keinginanmu.

Nggak hanya itu, waktu pengantarannya pun bisa disesuaikan dengan jadwal yang nyaman untukmu. Sekarang belanja nggak lagi ribet ‘kan? Semuanya semudah sentuhan jari dari rumah. Yuk, coba sekarang!


BACA JUGA: Tips Menghemat Waktu di Dapur Ini Bikin Hidup Lebih Simpel!

HappyFresh_tips_hemat_waktu-Di_dapur