HappyFresh_promo_september

Belanja Sekarang!

Tips menghemat waktu rasanya jadi tantangan yang cukup bagi Ibu rumah tangga. Khususnya bagi yang sudah memiliki momongan pasti tahu rasanya membagi waktu untuk masak sekaligus menjaga si Kecil.

Pastinya repotnya bukan main ‘kan? Nah, supaya kamu nggak ribet lagi, HappyFresh punya tips yang bisa kamu coba di rumah. Lihat selengkapnya di bawah ini yuk.

1. Tips menghemat waktu di dapur, yaitu membuat list menu makanan

tips menghemat waktu

Setidaknya buatlah list menu makan untuk seminggu. Cara ini tak hanya membuat kamu tidak perlu lagi berpikir makanan apa yang harus disajikan di meja, tetapi juga membantumu belanja yang perlu saja.

2. Menggunakan waktu luang untuk mempersiapkan bahan-bahan memasak

tips menghemat waktu

Saat si Kecil tidur, manfaatkan waktu untuk mempersiapkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk memasak. Misalnya mencuci dan memotong sayuran atau menghaluskan bumbu, kemudian menyimpannya di kontainer. Lalu simpanlah di kulkas. Ketika memasak kamu tidak perlu repot lagi harus menyiapkan bahan-bahannya.

Slide 1
 

3. Manfaatkan alat-alat dapur berteknologi tinggi

tips menghemat waktu

Harus diakui teknologi memang membantu kita untuk menghemat waktu. Gunakan peralatan dapur yang canggih seperti air fryer, microwave, blender, rice cooker, dan lain sebagainya agar proses memasak lebih cepat.

4. Tips menghemat waktu lainnya, yaitu dengan belanja groceries secara online

HappyFresh_personal_shopper

Jika ingin lebih menghemat waktu, cobalah untuk berbelanja kebutuhan rumah secara online. Dalam hal ini HappyFresh bisa membantumu. Soal kualitas dan pemilihan produk serahkan saja ke personal shopper HappyFresh. Jika ada produk yang tidak sesuai keinginan, kamu bisa mengembalikannya saat diantar ke rumah. Mudah yah? Coba klik tombol hijau di atas untuk mulai berbelanja.

Itulah tips menghemat waktu di dapur, semoga bisa membantumu bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk si Kecil di rumah.

Selamat mencoba yah!


BACA JUGA: Ini Tips ‘Me Time’ Buat Mama yang Sibuk di Rumah

HappyFresh_tips_me_time_mama