HappyFresh Incentive Banner

Saat cuaca panas es buah segar jadi suguhan yang pas, setuju nggak? Di sini HappyFresh ingin berbagi resep aneka minuman segar yang bisa disajikan saat berkumpul dengan keluarga dan sahabat.

Minuman segar yang nikmat dan menyegarkan bisa menghidupkan suasana. Untuk menyiapkannya pun cukup mudah, kamu bisa membuat minuman segar sendiri di rumah dengan mudah. Kira-kira, apa saja minuman segar ala cafe yang pas untuk dihidangkan saat ngumpul-ngumpul? Simak beberapa resep aneka minuman segar berikut ini.

Es Blewah

es-buah-segar-blewah-iced

Es blewah merupakan salah satu es buah segar yang cocok untuk menghilangkan dahaga. Rasanya enak, pembuatannya pun juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menyediakan blewah, dan mengerok bagian dagingnya. Campur dengan sirup dan susu kental manis secukupnya. Langkah terakhir, tinggal tambahkan es batu secukupnya. Sangat mudah kan?

Es Timun

resep-minuman-segar-cucumber-iced

Resep minuman segar yang satu ini nggak cuma punya rasanya yang nikmat dan menyegarkan. Es timun ternyata juga bisa membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Sediakan timun yang sudah dikupas, kemudian kerok bagian dagingnya. Campur dengan sirup melon, air, dan es batu secukupnya. Jadilah es timun yang nikmat!

Slide 1
 

Es Lemon Tea

resep-minuman-segar-iced-lemon-tea

Lemon tea bisa disajikan hangat atau dingin. Tak hanya enak, lemon tea juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dilansir dari sehatq, lemon tea bisa meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan tekanan darah, dan lain sebagainya. Untuk membuat lemon tea yang nikmat cukup dengan menyeduh teh celup dengan air panas selama 2-3 menit, kemudian angkat dan buang kantong tehnya. Beri gula, aduk sampai gula larut. Selanjutnya, beri perasan lemon dan tambahkan es batu.

Es Oyen

aneka-es-buah-segar-iced-oyen

Minuman segar satu ini tampilannya sekilas mirip dengan es teler. Isinya pun juga enggak jauh beda. Ada alpukat, mutiara, nangka, kelapa muda, dan lain sebagainya. Cara membuatnya cukup dengan mencampurkan semua bahan, menambahkan sirup dan es batu.

Es Cendol

aneka-minuman-segar-sweet-iced-cendol

Jika butuh yang manis dan segar, es cendol memang jadi pilihan yang tepat. Meskipun cara membuatnya membutuhkan sedikit usaha yang lebih, namun rasa yang ditawarkan sebanding kok dengan usaha yang sudah kamu keluarkan.

Bagaimana sangat mudah ‘kan resep aneka minuman segar di atas? Jika kamu tidak memiliki waktu untuk membeli bahan-bahan yang dibutuhkan dengan aplikasi HappyFresh.

HappyFresh merupakan aplikasi untuk belanja kebutuhan rumah online yang nyaman dan aman. Setiap produk yang dipesan akan dipilihkan oleh personal shopper terlatih. Mereka akan memilihkan produk-produk sesuai preferensi kamu. Setelah itu belanjaanmu akan diantarkan oleh Rider sampai ke rumah.

Belanja di aplikasi HappyFresh juga bisa hemat. Selain harga produk dijamin sama dengan supermarket, ada banyak promo tersedia di aplikasi HappyFresh. Mulai dari produk diskon, voucher gratis ongkir, flash sale, hingga penawaran dari bank-bank favoritmu. Ingin tahu diskon terbaru HappyFresh? Klik tombol di bawah ini yuk!

Cek Diskon Terbaru!

BACA JUGA: Resep Asinan Mangga, Rasa Segarnya Bikin Merem Melek!

HappyFresh-pickled-mango-resep-asinan-mangga


Referensi: