promo new user

Bikin yang segar-segar di rumah yuk! Cobain resep es cincau gula merah yang nikmat buat menu buka puasa nanti. Perpaduan rasa manis dari gula merah yang dicampur sensasi gurih dari santan bikin rasa haus cepat hilang.

Soal bahan-bahan untuk membuat es cincau ini juga sudah tersedia di supermarket favoritmu lho. Nggak usah repot keluar rumah, pakai HappyFresh kamu bisa belanja sambil mengerjakan hal yang lain. Nah, sebelum belanja simak dulu resep es cincau selengkapnya di bawah ini.

Resep Es Cincau Gula Merah

resep es cincau

Persiapan: 15 menit |Waktu memasak: 30 menit |Porsi: 2

Belanja Sekarang!

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep es cincau gula merah:

 

Cara membuat es cincau:

resep es cincau

  1. Panaskan santan dan tambahkan sedikit garam di panci.
  2. Lalu rebus air bersama gula merah dan daun pandan, kemudian aduk rata
  3. Campurkan santan, ke rebusan, dan aduk hingga rata
  4. Campurkan cincau, larutan kuah santan gula merah, dan es batu di dalam gelas.
  5. Sajikan.

Segar banget ‘kan? Yuk, cobain resep es cincau gula merah sekarang. Buka aplikasi HappyFresh untuk belanja dari supermarket terdekat.

Jangan lupa buat pakai promo yang tersedia di aplikasi. Mulai dari voucher gratis ongkir hingga produk diskon bikin belanja kamu makin hemat.  Jika ingin diantarkan lebih cepat, kamu bisa memilih layanan antar on-demand.

Namun, perlu diingat jika layanan on-demand hanya tersedia di supermarket tertentu dan tergantung dengan ketersediaan Rider HappyFresh.

Kamu juga nggak perlu khawatir soal kualitas bahan belanjaan yang dipilihkan oleh personal shopper HappyFresh. Personal shopper sudah dilatih secara khusus untuk memilihkan produk-produk belanjaan yang berkualitas. Fitur aplikasi HappyFresh juga membuatmu belanja lebih mudah dengan catatan shopper di setiap produk yang kamu beli.

Kamu bisa memilih untuk produk diganti atau tidak, dan personal shopper juga bisa menghubungimu jika ada stok kosong.

Selamat mencoba ya!

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Resep Puding Regal Ini Bisa Jadi Andalan Buat Acara di Rumah

puding regal


Referensi: