HappyFresh Incentive Banner

Cek Diskon Terbaru!

Butuh ide resep minuman segar? Cobain Bintang coco punch ini yuk! Perpaduan air kelapa dengan tambahan nata de coco, minuman ini pas banget disajikan saat acara kumpul keluarga dan teman. Bahan-bahan untuk membuatnya pun simple dan mudah ditemukan di supermarket terdekat.

Biar lebih mudah dan nyaman, kamu juga bisa belanja bahan-bahan yang dibutuhkan dengan aplikasi HappyFresh. Pakai aplikasi HappyFresh semua pesananmu akan dipilihkan oleh Personal Shopper terlatih. Di dalam aplikasi HappyFresh juga terdapat fitur shopper notes yang memungkinkanmu menuliskan rincian produk sesuai keinginan. Misalnya, mangga setengah matang untuk bikin asinan atau cincau yang dipotong-potong untuk bikin es cincau.

Butuh belanja cepat? Semua #BisaDiatur dengan HappyFresh. Kamu bisa belanja di HappyFresh Supermarket yang jadwal pengantarannya dimulai dari jam 6 pagi. Kamu juga bisa belanja dengan hemat lho. Ada beragam promo menarik tiap bulannya di HappyFresh. Mulai dari flash sale, produk diskon, hingga penawaran spesial dari bank favorit. Nah, sebelum belanja simak dulu resep minuman segar dengan nata de coco di bawah ini yuk!

resep minuman segar nata de coco

Waktu Membuat: 5 menit |Tingkat kesulitan: Mudah |Porsi: 4 gelas

Bahan resep minuman segar, Bintang coco punch:

Cara membuat Bintang coco punch:

  1. Tuangkan Bintang 0.0% ke dalam mangkuk besar.
  2. Tambahkan air kelapa.
  3. Masukkan nata de coco ke dalam 4 gelas.
  4. Tuangkan campuran Bintang dan air kelapa ke dalam gelas.
  5. Tambahkan es batu dan sajikan.

Mudah ‘kan membuat resep minuman segar di atas? Semua bahan-bahan sudah bisa dibeli di HappyFresh. Tinggal pilih supermarket terdekat dan masukkan produk yang ingin dibeli ke troli. Selanjutnya, pilih jadwal pengantaran yang diinginkan. Kemudian, checkout dan gunakan kode voucher tersedia untuk mendapatkan diskon. Terakhir, pilih metode pembayaran yang diinginkan seperti e-wallet, bank transfer, dan kartu kredit atau debit. Pesananmu akan diantarkan oleh Rider terlatih HappyFresh sesuai jadwal pengantaran yang diinginkan langsung ke rumahmu. Sudah siap belanja? Klik tombol di bawah ini yah!

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Cobain Timun Punch, Minuman a la Cafe yang Segarnya Bikin Nagih!

timun punch