Telur dadar adalah salah satu makanan yang mudah dibuat dan enak, sehingga sering banget dijadikan menu utama. Kamu bisa mengolah telur dadar menjadi beragam menu seperti telur dadar Padang dan sebagainya.

Nah, kali ini HappyFresh mau berbagi resep telur dadar a la Masako. Resep telur dadar enak a la Masako ini cocok disajikan saat kamu kehabisan ide untuk menu di rumah. Cara membuat telur dadar ini nggak cuma mudah tapi rasanya juga menggugah selera.

Yuk, lihat resep selengkapnya di bawah ini.

 

Resep Telur Dadar Masako:

Persiapan
5 menit
Waktu Memasak
30 menit
Total Waktu
35 menit
HappyFresh Icon
Porsi
4
HappyFresh Icon
Kalori
N/A
HappyFresh Icon
Kategori
Menu Utama
HappyFresh Icon
Masakan
Indonesia

Bahan-bahan yang dibutuhkan:


Happyfresh Header banner
Happyfresh Header banner

Cara membuat telur dadar:

  1. Potong wortel ukuran dadu kecil, dan iris serong daun bawang.

  2. Kocok telur, wortel, daun bawang, dan Masako® Rasa Ayam. Aduk rata.

  3. Panaskan minyak goreng, masak telur, balik dadar telur, masak hingga matang.

  4. Angkat dan sajikan.


Mudah ya resep telur dadar enak a la Masako di atas? Nah, sebelum stok telur di rumah habis mending belanja lagi.

Biar nggak ribet cari parkir dan kejebak macet di jalan belanja aja pakai HappyFresh. Proses belanja mudah dan banyak pilihan supermarket ternama.

Kamu juga akan dibantu oleh Personal Shopper terlatih yang ahli memilihkan produk-produk bahan makanan hingga perlengkapan rumah tangga.

Setelah melakukan pembayaran, belanjaanmu akan diantarkan oleh Rider yang juga sudah terlatih mencari rute terbaik menuju rumahmu.

Jika ingin belanja lebih cepat, ada layanan on-demand yang bisa kamu pilih. Namun, perlu diingat jika layanan ini tergantung dengan jumlah rider di waktu pengantaran yang kamu pilih dan hanya tersedia di supermarket tertentu saja.

HappyFresh juga menawarkan berbagai promo menarik agar belanjamu makin hemat. Tiap bulannya akan ada beragam promo seperti gratis ongkir, diskon produk, hingga penawaran spesial dari bank.

Untungnya lagi nih, kamu juga bisa mendapatkan voucher belanja jika mengajak temanmu menggunakan aplikasi HappyFresh lewat kode referral.

Gimana sudah siap belanja sekarang? Klik tombol di bawah ini untuk mulai berbelanja.

BACA JUGA: Resep Sup Ayam Spesial a la Masako, Hangat dan Lezat

resep sup ayam