Bicara masakan khas Minang, selain rendang ada juga telur dadar Padang yang suka bikin kita ngiler, setuju? Nah, kali ini HappyFresh mau kasih resep telur dadar padang ke kamu nih biar bisa bikin sendiri di rumah kalau lagi mager beli langsung ke restoran Padang.

Cara buat telur dadar Padang ternyata gak susah-susah amat, kok. Yuk, langsung disimak resep telur dadar padang sederhana berikut ini!

Resep Telur Dadar Padang

Waktu persiapan
10 menit
Waktu memasak
10 menit
Total waktu
20 menit
HappyFresh Icon
Jumlah porsi
3 porsi
HappyFresh Icon
Jumlah kalori
N/A
HappyFresh Icon
Kategori
Makanan utama
HappyFresh Icon
Asal
Indonesia

Bahan-bahan yang diperlukan

Bahan-bahan utama:

Bahan-bahan bumbu halus:


Happyfresh Header banner
Happyfresh Header banner

Cara buat telur dadar a la Padang

  1. Panaskan minyak di atas wajan dengan api sedang, lalu masukkan semua bumbu halus dan tumis hingga harum

  2. Siapkan mangkuk besar, lalu tuangkan telur, tepung terigu, bawang merah, daun bawang, daun jeruk, seledri, daun kunyit, dan bumbu halus ke dalamnya

  3. Setelah itu, kocok semua bahan-bahan tersebut sampai merata

  4. Panaskan minyak secukupnya di atas wajan, lalu goreng telur sampai matang.

  5. Matikan kompor, lalu angkat telur. Sajikan selagi hangat.


Itu dia resep telur Padang yang bisa kamu cobain di rumah. Mudah, kan? Nah, biar makin mudah lagi, kamu bisa belanja semua bahan-bahan tersebut di HappyFresh Supermarket!

Yes, belanja di HappyFresh Supermarket pasti gak ribet karena kamu tinggal belanja sambil duduk manis di rumah. Belanjaan kamu pasti ready stock dan kerennya lagi, kamu bisa atur jadwal pengiriman sesuai keinginan mulai dari jam 6 pagi setiap harinya! Pokoknya, semua #BisaDiatur

Jangan lewatkan juga buat dapetin banyak diskon gede plus gratis ongkir setiap harinya biar belanja kamu jadi makin hemat! Yuk, tunggu apalagi? Belanja sekarang juga di HappyFresh Supermarket. Klik banner di bawah ini untuk mulai berbelanja. Happy shopping!


Baca juga: Resep Telur Dadar a la Masako, Gurihnya Menggugah Selera

resep telur dadar enak