Install Sekarang!

 

Mengaku sudah hampir gak pernah belanja bulanan ke supermarket, bu Sotya cerita panjang menjelaskan bagaimana rasanya belanja bulanan online pakai HappyFresh. Ibu Sotya mengaku kalau dulu pertama kali tahu HappyFresh itu dari sebuah liputan dan dari iklan di sosial media.

Saat ditanya, sudah berapa lama pakai HappyFresh, beliau menjawab, “Kayanya udah lama banget deh dari sejak pertama kali HappyFresh ada tuh kayanya gak berapa lama aku pake deh gitu.”

“Aku tuh ibu rumah tangga tapi aku bisnis online di rumah, jadi memang banyak kerja di rumah, dan emang online shopping savvy banget gitu semua-muanya aku ordernya online gitu, karena save time kan, karena aku harus manage time, kalau misalnya aku harus keluar jemput anak apa gimana kalau aku harus belanja segala macem, nyari parkirnya kan repot,” jelas beliau.


“…lebih banyak pilihan delivery slotnya” -Sotya


Nah, sebelum menggunakan HappyFresh, Ibu Sotya memang sering pergi ke supermarket terdekat. “Paling yang aku butuhin buat sebulan itu sih gitu cuman repotnya adalah kadang-kadang ada disini, disana gak ada gitu maksudnya cari yang ini gak lengkap nah akhirnya tadinya suka nitip gitu kalau misalnya pas suami lagi keluar atau misalnya dimana,”

“Dan biasanya emang satu hari dedicated cuman buat gituan doang gitu jadi ya akhirnya ada HappyFresh aku bisa kaya window-shopping dulu gitu jadi bandingin dulu yang mana yang paling oke gitu,” ungkap Ibu Sotya.

“Kalau pribadi buat aku sih iya, jadi kalau misalnya pas hari minggu, aku emang fokus cuma mau makan dan jalan-jalan ya ga usah mikirin belanja. Aku tinggal pokoknya belanjaannya dikirim ke rumah aja gitu,” dan Ibu Sotya pun mengaku bahwa mengangkut barang belanjaan dari kasir ke mobil itu ngerepotin banget.

Untuk mengisi waktu akhir minggunya, Ibu Sotya pun senang berjalan-jalan dengan keluarga atau sahabat-sahabatnya. Agar bisa fokus menghabiskan waktu bersama, ia pun mereferensikan HappyFresh kepada kerabatnya.

“Iya, soalnya biar nggak, pas lagi kita pergi gitu gak mesti “eh aku duluan” atau apa gitu “ya ampun pakai HappyFresh aja kenapa sih, kayanya repot banget” gitu hehe,” jelasnya.

Sebagai customer yang sudah lama berlangganan di HappyFresh, Ibu Sotya pun menyadari bahwa pelayanan HappyFresh makin kesini makin baik lho. “Dan, dibandingin dulu pertama kali sih, udah lebih jauh ya mas, maksudnya kalau dulu aku masih rebutan slot beli, kalau sekarang sih udah lumayan banyak kayanya ini kurirnya, jadi lebih banyak pilih delivery slotnya, dulu sampe harus sehari sebelumnya, baru besoknya dikirim, kalau sekarang sih karena mungkin udah banyak media pengantarannya jadi lebih cepet gitu.”

Salah satu pelanggan setia HappyFresh, Sotya Dewati, yang sudah menikmati jasa HappyFresh selama kurang lebih 4 tahun.

Bisa cek harga, dan aplikasinya yang jarang error, itulah dua hal yang paling disukai oleh Ibu Sotya dari HappyFresh. “Karena bisa bandingin harga dulu sama promonya oke kalau aku sih gitu, jadi kaya misalnya aku kadang-kadang masih suka ke toko dan suka ngecek ini sama nggak promonya gitu, more or less sih sebenernya lebih menguntungkan kalau aku beli HappyFresh karena ada beberapa promo yang spesial hanya ada di HappyFresh gitu kan, dan lebih enak karena window shoppingnya itu, gitu maksudnya jadi ngebandinginnya lebih gampang disini ada, disitu nggak ada jadi aku kalkulasinya juga lebih enak.”

“Karena aplikasinya juga jarang error sih mas, itu sih nomor satu, aku kalau udah urusan aplikasi, kebetulan aku juga application savvy banget, maksudnya kalau misalnya aplikasi agak-agak menyusahkan buat aku, aku suka langsung “aduh, males deh” gitu jadi buat aku sih yang paling happy adalah ya itu mudah aplikasinya, nggak ribet gitu kan, dan termasuk user friendly juga, dan karena dari situlah jadi lebih save time sih. Mostly aku paling happy itu karena save time dan mudah banget gitu,” ungkapnya.

Jadi, begitulah cerita Ibu Sotya dalam berbelanja bulanan bersama HappyFresh. Mau menjadi seperti Ibu Sotya? Gampang banget, kunjungi situs HappyFresh atau download aplikasinya di App Store atau Play Store dalam telepon genggammu.