Install Sekarang!

Lebaran sebentar lagi nih, HappyFresher! Apa kamu sudah membeli baju lebaran? Atau malah sudah membeli hijab pula? Wah, sudah siap banget ya untuk tampil kece di hari raya nanti. Nah, daripada bingung mau pilih gaya hijab apa untuk dipakai saat hari raya nanti, ayo kita lihat 3 tutorial cantik & sederhana untuk lebaran 2018 ala HIJUP.

Tutorial Hijab Polos untuk Lebaran

Tutorial Hijab Polos dari HIJUP ini cantik dan sederhana sekali ya, HappyFresher! Paling cocok untuk kamu yang menyukai gaya yang polos namun tetap cantik.

Tutorial Hijab untuk Tunik Lebaran

Sedikit berbeda dengan Tutorial Hijab Polos, Tutorial Hijab untuk Tunik Lebarandari HIJUP ini terlihat lebih rapi dan sederhana. Memang cocok bagi kamu yang menyukai gaya yang sederhana.

Tutorial Hijab Pashmina Bordir untuk Lebaran

Dengan menggunakan kerudung dengan bentuk pashmina, Tutorial Hijab Pashmina Bordir untuk Lebaran dari HIJUP ini menggunakan teknik lilit yang menjadikan hijabmu terlihat berbeda dari yang lainnya. Gaya ini cocok bagi kamu yang suka untuk tampil beda di hari raya.

Begitulah 3 Hijab Tutorial Cantik & Sederhana Untuk Lebaran 2018 Ala HIJUP, HappyFresher! Kelihatannya bagus banget ya untuk dicoba di hari lebaran nanti. Yuk, mari sambut hari raya Idul Fitri tahun 1439H dengan hati, pikiran dan juga penampilan yang bersih dan cantik!