Cek Diskon Terbaru!

Lagi nyari resep Mpasi 6 bulan? Kebetulan nih ada menu Mpasi 6 bulan yang bisa dicoba. Cara membuat Mpasi ini nggak rumit kok, semua bahan-bahannya bisa dibeli dari supermarket terdekat.

Menu Mpasi 6 bulan kali ini menggunakan bahan utama kentang, dan Babybel keju yang gurih dan bergizi untuk si buah hati. Bahan pelengkap lainnya untuk membuat Mpasi ini adalah tomat, butternut squash, dan ayam.

Kentang dikenal dengan kandungan Karbohidrat kompleks, Vitamin A, Vitamin C, Zat besi, Kalium, Folat, Sodium, Fosfor, Kalsium, dan Seng.

Sedangkan keju Babybel merupakan keju alami terbuat dari susu pasteurisasi tanpa pewarna tambahan, penguat rasa dan pengawet.

Semua bahan-bahan ini mendukung pertumbuhan si Kecil lho, Moms.

Yuk, coba lihat resep Mpasi 6 bulan yang simpel dan praktis buat si Kecil di bawah ini.

Resep Mpasi 6 Bulan: Bubur Kentang Keju

cara membuat mpasi

Belanja Sekarang!

Tingkat Kesulitan: Mudah |Waktu Memasak: 30 Menit |Porsi: 1

Bahan yang dibutuhkan untuk Resep Mpasi 6 Bulan:

 

Cara membuat Mpasi kentang keju:

  1.  Cucilah kentang, tonat, ayam dengan bersih.
  2. Kemudian sebelum mengukus semua bahan, rebus ayam terlebih dahulu biar empuk.
  3. Setelah ayam matang, angkat dan kukus bersama kentang, butternut squash, dan tomat sekitar 10-15 menit.
  4. Jika bahan-bahan sudah matang, blender semua hingga halus.
  5. Tambahkan unsalted butter, extra virgin olive oil,  dan keju Babybel.
  6. Aduk-aduk hingga merata.
  7. Sajikan.

menu mpasi 6 bulan

Semudah itu ‘kan cara membuat Mpasi kentang keju buat di atas? mungkin resep Mpasi 6 bulan kentang keju ini bisa jadi favorit si Kecil. Bahan-bahan resep makanan bayi 6 bulan yang bergizi ini juga sudah tersedia di supermarket favoritmu.

Nah, ada cara yang lebih mudah lagi untuk kamu belanja semua kebutuhan rumah termasuk perlengkapan si Kecil di supermarket.

Dengan aplikasi HappyFresh, kamu bisa belanja dari supermarket favorit tanpa harus ribet terkena macet atau nyari parkir.

Belanja dari rumah pakai HappyFresh bisa dibantu oleh personal shopper terlatih yang akan memilihkan produk-produk berkualitas untukmu.

Pesananmu akan diantarkan sesuai jadwal yang diinginkan. Jika butuh yang cepat coba pilih layanan on-demand.

Tapi perlu diingat, on-demand service hanya ada di supermarket tertentu dan tergantung ketersediaan Rider HappyFresh di waktu yang kamu pilih.

Duh, senyaman itu lho belanja di HappyFresh. Nggak cuma itu, kamu juga bisa belanja lebih hemat dengan beragam promo menarik di aplikasi HappyFresh.

Mulai dari promo gratis ongkir, produk diskon hingga penawaran spesial dari bank juga ada. Yuk, belanja sekarang dengan klik tombol di bawah ini.

Cek Diskon Terbaru!

BACA JUGA: 5 Makanan Penambah Berat Badan Bayi 6 Bulan Ke Atas

makanan penambah berat badan bayi


Referensi: