Install Sekarang!

Belanja sekarang makin mudah banget! Pasalnya, kini Meatology sudah tersedia di HappyFresh. 

Meatology merupakan bagian dari toko khusus daging (specialty store) di aplikasi HappyFresh. Dengan memilih kualitas daging yang terbaik dan sangat hati-hati (curated meats) meatology dapat memastikan bahwa daging yang disediakan bukanlah sembarangan.

Meatology menawarkan pilihan daging berkualitas

sumber foto: Instagram.com/meatology.id

Semua daging yang tersedia di Meatology hampir semua hormone free dan dipastikan di akhir tahun kualitasnya disamakan. Nah, semua keunggulan Meatology tersebut kini bisa kamu nikmati dengan melakukan pemesanan lewat HappyFresh yang memudahkanmu belanja jadi lebih nyaman dan aman.

Belanja di Meatology makin hemat dengan promo

voucher belanja

Belanja di Meatology pakai HappyFresh juga bisa lebih hemat lho. Ada banyak promo yang tersedia di aplikasi, mulai dari gratis ongkir, voucher bulanan, hingga diskon kartu kredit. Untuk info selengkapnya mengenai promo berlangsung, stay tuned terus di akun Instagram @happyfresh_id.

Produk terlaris Meatology

daging
daging
daging
 

 

 

Sekarang makin banyak pilihan toko untuk kebutuhan rumahmu di HappyFresh ‘kan? Nah, kamu juga nggak perlu khawatir karena setiap produk kebutuhanmu #FreshlyHandpicked oleh personal shopper terlatih. Pesananmu juga bisa diantarkan oleh rider kami sesuai dengan jadwal kebutuhanmu. Yuk, cobain aplikasinya sekarang.