HappyFresh Promo

Cek Diskon Terbaru!

Ingin beli TOUS les JOURS cake atau roti online? pas banget nih, toko TOUS les JOURS terdekat kini bisa kamu temukan di aplikasi HappyFresh.  Sejak didirikan di tahun 2004 di Amerika Serikat, TOUS les JOURS telah menjadi toko roti dan kafe ternama dengan spesialisasi makanan Prancis-Asia. Semua TOUS les JOURS cake atau roti dibuat dengan bahan-bahan berkualitas baik . Menu  TOUS les JOURS menghadirkan lebih dari 300 jenis roti termasuk kue kering, makanan penutup, dan minuman.

Kualitas TOUS les JOURS cake dan roti terbaik

tous les jours roti

Sumber foto: tljus.com

TOUS les JOURS selalu menghadirkan beragam cake atau roti berbahan kualitas tinggi yang baru dipanggang di setiap gerainya.  Beragam roti dan kue ini cocok banget disajikan saat sedang berkumpul bersama keluarga atau teman terdekat.

Menu TOUS les JOURS di HappyFresh

tous les jours cake

Sumber foto: tljus.com

Sama seperti berkunjung ke gerainya langsung, kamu bisa menemukan menu TOUS les JOURS yang lengkap di aplikasi HappyFresh. Mulai dari bread, pastry, cakes,  hingga minuman yang menjadi ciri khas TOUS les JOURS.

Lokasi terdekat yang bisa kamu temukan di aplikasi HappyFresh

tous les jours roti

Sumber foto: tljus.com

Ada sekitar 30 gerai TOUS les JOURS yang tersebar di kota Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali. Untuk area Tangerang, tersedia di Living World, AEON BSD, Alam Sutera dan Summarecon Serpong.

Jika berada di area Jakarta Selatan dan Utara gerainya tersedia di Emporium Mall, PIK Avenue, Kelapa Gading, Baywalk, Mall of Indonesia, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, South Quarter, Cilandak Town Square, Lippo Mall Kemang, Gandaria City.

Slide
 

Untuk area Jakarta Barat dan Pusat, ada di FX Sudirman, Plaza Indonesia, Puri Indah Mall, Taman Anggrek, Ciputra Mal, Lippo Mal Puri, dan Centrak Park.

Kamu yang tinggal di area Bekasi akan menemukan TOUS les JOURS cake di Metropolitan Mall, dan Summarecon Mal Bekasi. Sedangkan untuk area bali saat ini hanya tersedia di Bali Galeria.

Belanja Sekarang!

Tinggal di Bandung? tenang, kamu bisa memesan dari gerai yang terletak di Paskal dan BEC. Untuk kamu yang tinggal di Surabaya bisa membeli di Supermal Pakuwon, Galaxy Mall, Surabaya Town Square, dan Ciputra Surabaya.

Wah lengkap yah lokasi terdekat TOUS les JOURS cake online di HappyFresh. Yuk, pesan sekarang!

Semua pesananmu akan diantarkan dengan aman oleh Rider HappyFresh yang jago mencari rute-rute terbaik agar bisa sampai di rumah tepat waktu.

Cukup pilih jadwal pengantaran yang diinginkan lalu checkout dan lakukan pembayaran. Pesananmu juga bisa dijadwalkan untuk tiga hari berikutnya lho, jadi bisa buat hantaran teman atau keluarga terkasih. Praktis’ kan?!

Butuh diskon? Coba cek promo terbaru di aplikasi HappyFresh atau klik tombol di bawah ini.

Cek Diskon Terbaru!

BACA JUGA: Ini 3 Metode Membuat Kue yang Perlu Kamu Tahu

teknik baking


Referensi: