Install Sekarang!

Demi menjaga berat badan tetap ideal sebagian orang memilih untuk melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Namun bukan hanya pola makan saja loh yang harus diatur. Ternyata asupan makanan kita juga sangat berpengaruh loh.

Nah salah satu asupan yang sangat bagus saat berdiet adalah buah-buahan. Namun jangan salah! Tidak semua jenis cocok. Terdapat buah yang baik untuk diet, ada juga yang tidak cocok. Nah untuk mengetahui buah yang baik untuk diet, silahkan lihat di bawah ini enam buah yang cocok untuk diet ketat berikut ini:

1. Nanas

Buah pertama yang bisa menjadi pertimbangan anda dalam melakukan diet adalah buah nanas, kenapa buah nanas?

Karena buah nanas adalah buah yang mengandung nol kolestrol dan lemak jahat, selain itu nanas juga mengandung serat dan anti oksidan yang bagus untuk memperlancar BAB, dan satu hal lagi yang paling penting adalah buah nanas mengandung sebanyak 85% air yang bisa membuat anda merasa kenyang lebih lama.

2. Semangka

Buah semangka ini juga sama seperti buah nanas yang mengandung banyak kandungan air dan mengandung juga vitamin A dan Vitamin C yang baik bagi tubuh.

3. Pisang

Pisang ini sebenarnya tidak hanya berkhasiat menurunkan berat bada, buat anda yang ingin menambah bera badan juga bisa mengkonsumsi pisang pada malam hari sebagai cemilan, pada khasus penurunan berat badan rajin rajinlah mengkonsumsi buah pisang yang di kombinasikan dengan air putih.

4. Apel

Buah apel yang mengandung kaya serat juga bisa membantu anda menurunkan berat badan karena buah apel bisa membersihkan sistem dalam tubuh manusia, anda bisa mengganti cemilan yang tak sehat dengan buah apel segar.

5. Jeruk

Jeruk yang mempunyai rasa asam buah juga bisa anda pertimbangkan untuk di konsumsi saat diet karena di dalam buah jeruk menganung banyak vitamin C. Mengkonsumsi secara rutin vitamin c dapat mempercepat proses mengecilkan betis dan paha.

Pastikan salah satu jenis buah di atas selalu tersedia di rumah kamu. Tapi ingat jangan menyimpan terlalu banyak di lemari es. Karena buah yang disimpan terlalu lama akan menurunkan kesegaran dan kandungan gizi dari buah tersebut. Dengan kata lain jangan menyimpan buah untuk diet dalam jumlah yang sangat banyak di rumah.

belanja bulanan aplikasi happyfresh

Jika kamu merasa repot dan tidak memiliki waktu untuk harus membeli buah secara reguler, kamu bisa membelinya menggunakan HappyFresh. Dengan HappyFresh, kamu cukup memesan buah yang baik untuk diet yang kamu inginkan melalui layar smartphone. Kemudian seluruh pesanan mu akan diantar di waktu dan tempat yang kamu tentukan!!!