Belanja Sekarang!

Nggak terasa sudah lima bulan kita berdiam diri di rumah, menjaga diri agar tak tertular COVID-19. Semua kebutuhan pun termasuk groceries harus dibeli secara online. Tak terkecuali para Influencers seperti Lizzie Parra, Gya Sadiqah, Kelinci Tertidur, Ankatama, dan Astrid Satwika yang membeli semua kebutuhannya secara online.

Kelima Influencers ini pun membagikan pengalamannya belanja kebutuhan rumah secara online dengan menggunakan aplikasi HappyFresh. Rupanya pengalaman mereka tersebut juga menjadi solusi tepat untuk #BikinMertuaHappy. Seperti apa cerita mereka? Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

HappyFresh jadi penyelamat Gya Sadiqah untuk belanja nyaman dari Rumah

review belanja HappyFresh Gya Sadiqah

Sumber foto: Instagram.com/gyaps

Gya Sadiqah, istri dari Aktor Tarra Budiman ini sempat membagikan cerita soal kecemasannya berbelanja ke supermarket di tengah pandemi. Untungnya, kecemasan ini segera teratasi berkat bantuan mertuanya yang sudah menggunakan aplikasi HappyFresh.

Menurutnya aplikasi HappyFresh sangat membantunya memenuhi kebutuhan rumah seperti sayur, buah, perlengkapan rumah tangga.

Menurut Astrid Satwika, #BikinMertuaHappy itu yang penting kebutuhan anak-anak terpenuhi

review belanja HappyFresh Astrid Satwika

Sumber foto: Instagram.com/astridsatwika

Sama halnya dengan Gya, salah satu Influencer ternama yang telah dikaruniani dua anak, yaitu Astrid Satwika merasa kebutuhan rumahnya terpenuhi berkat HappyFresh. Ia juga mengaku jika Ibu Mertua jadi nggak merasa khawatir karena lewat HappyFresh semua kebutuhan anak-anaknya jadi terpenuhi.

Lizzie Parra merasa nggak khawatir soal kualitas produk berkat Personal Shopper yang handal memilihkan belanjaan

review belanja HappyFresh Lizzie Parra

Sumber foto: Instagram.com/bylizzieparra

Lizzie Parra, Make Up Artist sekaligus pengusaha produk kecantikan ini bercerita jika tinggal serumah bersama Ibu Mertua dengan kebutuhan berbeda-beda jadi teratasi dengan belanja yang simpel pakai aplikasi HappyFresh.

Tak hanya itu, Ia juga merasa kagum dengan keahlian Personal Shopper HappyFresh dalam memilihkan belanjaannya. Semua pesanannya seperti sayur dan buah dipilihkan dengan kualitas yang baik.

Terpisahkan jarak tak jadi halangan bagi Kushandari untuk #BikinMertuaHappy

review belanja HappyFresh Kelinci Tertidur

Sumber foto: Instagram.com/kelincitertidu

Kushandari Arfanidewi atau yang dikenal lewat akun Instagram bernama Kelinci Tertidur ini juga bercerita soal pengalamannya belanja menggunakan HappyFresh.

Tinggal di rumah terpisah dengan Ibu Mertua rupanya tak jadi halangan bagi Kushandari untuk #BikinMertuaHappy. Dengan HappyFresh Ia tetap bisa membantu memenuhi kebutuhan Mama Mertuanya dari rumah.

Ankatama punya waktu ekstra untuk melakukan pekerjaan lain berkat HappyFresh

review belanja HappyFresh Ankatama

Sumber foto: Instagram.com/ankatama

Nggak bisa dipungkiri belanja ke supermarket menghabiskan banyak waktu. Apalagi di tengah pandemi seperti ini yang harus disertai dengan protokol kesehatan.

Namun bagi Ankatama sejak dirinya menggunakan HappyFresh, Ia menjadi memiliki waktu ekstra untuk mengerjakan pekerjaan lain.

Nah, belajar dari pengalaman-pengalaman di atas, kamu masih ingin punya waktu luang bersama keluarga tanpa repot dengan urusan belanja? Coba pakai HappyFresh seperti mereka yuk. Coba klik tombol di bawah ini.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Mau Jadi Menantu Kesayangan? Ini 5 Cara Menangkan Hati Ibu Mertua

Tips jadi menantu kesayangan