Install Sekarang!

Menonton film bersama menjadi alternatif hiburan yang nggak ribet dan mahal. Aktivitas ini juga dapat memperkuat bonding antar keluarga, teman, atau rekan kerja. Selain itu, menonton film juga sudah pasti bisa meningkatkan mood kamu menjadi lebih ceria. Di pertengahan bulan September ini kira-kira berapa film yang sudah kamu tonton? Jika kamu berencana ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, mungkin 7 film terbaru 2019 ini bisa jadi pilihanmu. Baca terus sampai bawah yah!

1. Joker

 film terbaru 2019

Film yang telah memenangkan penghargaan Golden Lion di Festival Film Venesia ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 8 Oktober mendatang. Meski belum tayang di Indonesia, film ini rupanya sudah mendapat rating tinggi. Kabarnya, hal ini dikarenakan alur cerita disampaikan dengan sangat baik. Dalam film ini ditampilkan asal-usul Joker yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

2. Zombieland: Double Tap

 film terbaru 2019

Masih ingat dengan akting Jesse Eisenberg yang lucu, Emma Stone dan Abigail Breslin sebagai kakak adik pemberani serta Woody Harrelson si koboi di film Zombieland 2009? Kini setelah 10 tahun berlalu mereka akan kembali berakting bersama di film lanjutannya, yaitu Zombieland: Double Tap. Film kedua ini dikabarkan juga akan dibintangi beberapa nama populer seperti Zoey Deutch dan Rosario Dawson. Wah, jadi nggak sabar lihat aksi mereka yah? Film ini akan dirilis pada tanggal 11 Oktober.

3. Charlie’s Angel

 film terbaru 2019

“Good morning, Charlie.” Kutipan ini pasti familiar banget yang di telinga kamu. Aksi tiga cewek pemberani yang memberantas kejahatan jadi film yang juga wajib dinantikan. Film bioskop terbaru 2019 ini akan dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Sayangnya, untuk menyaksikan aksi mereka bertiga, kamu harus sabar menunggu hingga bulan November.

4. Kingsman: The Great Game

 film terbaru 2019

Siapa nih diantara kamu yang mengikuti sekuel film Kingsman? Pasti kamu sudah nggak sabar ingin lihat sekuel terbarunya yang berjudul Kingsman: The Great Game. Film ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 8 November. Tapi kamu jangan berharap yah bisa melihat aksi dari Eggsy yang diperankan oleh Taron Egerton di film ini. Pasalnya, film ini menceritakan tentang Kingsman di era awal 1900-an.

5. Frozen 2

 film terbaru 2019

Rekomendasi film 2019 lainnya yang patut dinantikan adalah Frozen 2. Terdengar rumor film musikal Disney ini akan menceritakan asal kekuatan dan keberadaan orangtua Elsa dan Anna. Hmm, nampaknya film ini jadi bakalan jadi tontonan seru bersama keluarga di tanggal 22 November mendatang.

6. Jumanji 3: The Next Level

 film terbaru 2019

Aksi kocak Jack Blake, Dwayne Johnson, dan Kevin Hart di film Jumanji akan berlanjut nih. Di film ketiganya, tampak terlihat beberapa pemain baru yaitu, aktor senior Danny Devito dan Danny Glover. Jika dilihat dari trailer yang dirilis, aktris Awkwafina juga akan tampil dalam Jumanji: The Next Level. Film ini secara resmi akan tayang pada bulan Desember.


BACA JUGA: Belanja Masih Keluar Rumah? Lebih Baik Lakukan 5 Hal Ini Aja!


Seru semua ‘kan filmnya? Sekarang kamu jadi punya daftar untuk merencanakan waktu luang bersama orang terdekat dan tentunya kamu nggak perlu khawatir menghabiskan waktu lama di bioskop. Kamu bisa duduk santai dan nyaman karena HappyFresh akan membantumu soal kebutuhan dapur. Sebelum menonton, kamu bisa menjadwalkan waktu yang diinginkan untuk pengantaran belanjaanmu. Kamu juga bisa menjadwalkannya hingga 3 hari ke depan. Lebih untungnya lagi nih, kamu bisa menggunakan promo #SeptemberCeria yang bikin belanjamu jadi lebih hemat. Belanja sekarang yuk!