HappyFresh_Promo_GratisOngkir

Belanja Sekarang!

Ada resep camilan enak nih! Lihat yuk cara membuat onde-onde nutella yang bikin nagih di sini.

Semua bahan-bahannya juga sudah tersedia di HappyFresh. Tinggal klik tombol hijau di atas, kamu bisa berbelanja dari supermarket yang dekat dengan rumahmu. Nah, untuk resep selengkapnya baca terus sampai ke bawah yah!

Resep Onde-onde nutella

HappyFresh-Cara_membuat_onde-onde

Persiapan: 15 menit |Waktu memasak: 45 menit |Porsi: 5-8

Belanja Sekarang!

Bahan yang dibutuhkan:

Slider

Cara membuat onde-onde nutella:

  1. Ambillah 1 sendok nutella, simpan dalam cetakan es batu yang dilapisi plastik wrap kemudian simpan di freezer.
  2. Lalu, campurkan tepung ketan, tepung beras, garam dan air hangat.
  3. Lalu uleni hingga kalis. Setelah itu, tambahkan kentang rebus dan uleni kembali hingga menyatu. Sisihkan dan diamkan selama 15 menit.
  4. Setelah 15 menit, ambil adonan dan bulatkan sebesar bola pingpong, lalu pipihkan. Beri nutella yang dibekukan lalu bulatkan kembali hingga permukaannya mulus.

Tuh, nggak seribet kayak bikin onde-onde yang biasanya kan? dan waktu membuatnya juga nggak terlalu lama.

Kamu masih bingung soal bahan-bahan untuk membuatnya? Serahin aja sama HappyFresh.

Buka atau download aplikasi HappyFresh sekarang, masukkan alamat pengantaran dan pilih supermarket favorit terdekat dari rumahmu.

Kemudian, masukkan produk-produk yang ingin kamu beli. Cek troli, kalau sudah lengkap tinggal klik checkout. Lalu pilih waktu pengantaran yang kamu inginkan. Bisa di satu jam berikutnya atau dijadwalkan 4 hari ke depan.

Mudah’ kan?

Yuk, cobain cara membuat onde-onde di atas dan klik tombol hijau untuk mulai berbelanja. Kamu juga bisa mencoba resep di bawah ini.


BACA JUGA: Cobain Bikin Bolu Marmer Lembut Ini Biar Mertua Makin Sayang

HappyFresh_Cara_Membuat_Bolu_Marmer_Lembut