cara belanja online

Cek Diskon Terbaru!

#MulaiyangFresh dengan resep salad buah mayo a la Mayumi yuk! Cara membuat salad buah ini nggak ribet. Semua bahan membuat salad buah dan saus salad buah ini juga mudah didapatkan di supermarket favoritmu.

Buah-buahan segar dengan perpaduan mayonaise dari Mayumi bikin camilan ini nggak bikin eneg. Gizinya lengkap dan rasanya juga enak!

Berikut cara membuat salad buah mayo selengkapnya.

Resep Salad Buah Mayo

cara membuat salad buah

Tingkat Kesulitan: Mudah| Waktu Memasak: 30 Menit| Porsi: 4

Belanja Sekarang!

Bahan-bahan cara membuat salad buah mayo:

Slide 1
 

Cara membuat salad buah mayo:

  1. Pertama, potonglah apel dengan bentuk dadu, belah stroberi, dan iris-iris kiwi. Lalu sisihkan.
  2. Kemudian, lanjutkan dengan membuat saus salad buah. Siapkan wadah, masukkan Mayumi®, susu kental manis, dan susu cair, aduk hingga rata.
  3. Siapkan wadah lainnya. Masukkan apel, anggur hitam, anggur merah, stroberi, kiwi, jeruk , dan semangka, aduk rata.
  4. Terakhir, tuangkan saus mayo di atas potongan buah lalu sajikan.

Semudah itu ‘kan cara membuat salad buah mayo a la Mayumi? Nah, kalau lagi nggak bisa keluar rumah, kamu bisa belanja dengan mudah dan nyaman di supermarket favoritmu pakai aplikasi HappyFresh.

Mulai dari produk segar seperti buah, sayuran, ikan, daging, hingga ke perlengkapan rumah tangga akan diantarkan langsung ke depan pintu rumahmu.

Khawatir soal kualitas bahan membuat salad buah yang kamu beli nanti? Tenang aja, personal shopper kami sudah dilatih secara khusus untuk memilihkan setiap produk pesananmu dengan kualitas terbaik.

Tak cuma personal shopper, rider HappyFresh pun sudah dilatih untuk mengantarkan belanjaanmu dengan aman sampai di rumah.

Jadwal antar pesananmu juga bisa disesuaikan lho. Pesananmu bisa diantarkan di hari yang sama atau dijadwalkan hingga tiga hari berikutnya.

Bikin senangnya lagi nih, sekarang sudah ada HappyFresh rewards!

Kamu bisa mendapatkan poin dari setiap pesananmu. Poin-poin ini bisa ditukarkan dengan diskon di aplikasi HappyFresh biar belanjamu makin hemat!

Tertarik buat belanja sekarang? Klik tombol di bawah ini!

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Resep Roti Panggang Mayumi ®

Roti Panggang Mayumi