Alpukat dikenal sebagai buah yang kaya nutrisi. Alpukat bisa dikonsumsi dalam berbagai variasi makanan, salah satunya adalah dibuat sebagai jus. Di sini HappyFresh akan berbagi resep jus alpukat yang creamy dan manis. Cara membuat jus alpukat ini cukup sederhana dan bahan-bahannya mudah didapatkan. Manfaat jus alpukat ada bermacam-macam mulai dari menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan mata, meningkatkan pencernaan, daya ingat dan kesehatan otak, dan lain sebagainya.

Jus alpukat memang baik dikonsumsi saat diet. Namun, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal saat diet, usahakan untuk tidak menambahkan gula atau susu ke dalam jus.

Untuk membuat jus yang enak memang ditentukan dari pemilihan buah yang tepat. Tentu hal ini butuh keahlian khusus seperti memerhatikan warna, tekstur, dan lainnya. Untungnya, kamu nggak perlu direpotkan dengan hal-hal ini lagi. Kamu bisa menyerahkannya ke personal shopper HappyFresh.

Personal shopper HappyFresh dilatih secara khusus untuk memilihkan produk berkualitas dan sesuai dengan preferensimu. Selain itu, belanja pakai HappyFresh juga untung! Tiap bulannya ada promo khusus yang bikin belanjamu makin #BerasaHematnya.

Sebelum belanja, ada baiknya kita lihat dulu bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mencoba resep jus alpukat di bawah ini.

Resep Jus Alpukat

Persiapan
5 menit
Waktu Membuat
10 menit
Total Waktu
15 menit
HappyFresh Icon
Porsi
2 gelas
HappyFresh Icon
Kalori
195kal
HappyFresh Icon
Kategori
Menu pendamping
HappyFresh Icon
Masakan
N/A

Bahan-bahan yang dibutuhkan:


Happyfresh Header banner
Happyfresh Header banner

Cara membuat jus alpukat

  1. Siapkan blender dan gelas. Keruk buah alpukat dan masukkan ke dalam blender.

  2. Tambahkan gula pasir, es batu, dan susu kental manis, blender semuanya hingga tercampur rata.

  3. Sambil menunggu, tuangkan saus coklat ke dalam gelas. Jika alpukat sudah halus, tuangkan ke dalam gelas berisi saus coklat tadi.


Sekarang sudah tahu ‘kan manfaat jus alpukat dan resep jus alpukat creamy yang rasanya tak kalah enak dari restauran? Yuk, coba buat di rumah sekarang dan beli bahan-bahannya di HappyFresh aja.
Mumpung ada promo yang bikin belanja jadi your #BerasaHematnya. Mau tahu promonya apa aja? Klik tombol di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.
Selamat berbelanja!
HappyFresh Incentive Banner

BACA JUGA: 3 Resep Jus Yang Bisa Membuat Kulit Sehat Berseri Secara Alami


Referensi:
resepkoki
kompas
katadata
fatsecret