Install Sekarang!

Bagaimana kabarmu di bulan Oktober ini, HappyFresher? Pastinya selalu baik ya, apalagi kalau banyak promo supermarket yang bisa HappyFresher pakai.

Pada bulan Oktober ini, HappyFresh punya banyak hadiah, promo supermarket, dan diskon voucher untukmu. Cari tahu yuk, apa saja diskon voucher dan hadiah yang tersedia untuk para HappyFresher di bulan Oktober ini!

DISKON 50% KHUSUS MALANG

Kera Ngalam! Jangan lewatkan kesempatanmu untuk dapatkan promo diskon 50% dengan maksimal diskon Rp 50.000. Hanya berlaku di toko-toko di kota Malang, lho! Hanya dengan belanja minimal Rp 150.000 pada pembelanjaan pertamamu kamu bisa dapatkan promo diskon voucher ini.

Apalagi, kamu bisa dapatkan gratis ongkir apabila kamu belanja dari Ranch Market & The FoodHall secara otomatis. Ingat ya, voucher MALANG50 ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2018, untuk aplikasi HappyFresh versi 2.18 ke atas dan tidak berlaku untuk pembelian produk rokok.

GRATIS POUCH ROYCO

Kamu bisa dapatkan pouch cantik secara gratis dari Royco dengan membeli Royco Chicken in Rujak Seasoning, Royco Fried Rice in Green Chili, Royco Rendang Fried Rice Seasoning Package Get Free Pouch.

Jangan sampai kehabisan, HappyFresher! Karena stok hadiah terbatas dan promo ini berlaku selama persediaan masih ada. Hadiah tersedia di Grand Lucky cabang Cinere, Grand Paragon, Radio Dalam, SCBD, dan Super Indo cabang Bintaro, Cibubur, Cinere, Daan Mogot, Duren Tiga, Intercon, Kincan, dan Sport Mall Kelapa Gading.

Ingat juga ya, harga produk mungkin berubah tanpa pemberitahuan dan kamu pun tidak perlu memasukan kode voucher apapun saat melakukan pembelian.

HappyFresh Personal Shopper Driver

GRATIS POUCH UNILEVER BONANZA

Dengan membeli Sunlight Habatussauda 800ml dan Extra Nature 800ml senilai Rp 35.000 atau lebih, atau Clear Natural Black 340ml, atau TRESemme Keratin Smooth Shampoo 340ml atau Deep Cleanse 340ml, kamu bisa mendapatkan pouch gratis.

Kamu tidak perlu memakai kode voucher apapun untuk mendapatkan pouch. Harga dan ketersediaan barang mungkin berubah sewaktu-waktu, maka jangan sampai kehabisan ya, HappyFresher!

Nah, gampang kan untuk dapetin promo supermarket, dan diskon voucher dari HappyFresh?

Jangan lupa bahwa kami selalu memonitor sistem dari penyalahgunaan dan kecurangan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan dari hal yang mencurigakan. Urusan belanja murah jadi mudah, kan?