Install Sekarang!

Butuh barang dengan cepat, sementara Kamu tak sempat keluar rumah atau keluar kantor untuk membelinya? Mungkin Kamu bisa mencoba berbelanja di HappyFresh. Toko online dengan layanan belanja online bayar di rumah ini menjamin barang yang Kamu pesan pada pagi hari, bisa sampai ke tangan Kamu dalam waktu satu jam atau diwaktu yang telah kamu tentukan!

Jaminan ini menjadi salah satu pembeda Happyfrsh dari toko online lain yang makin banyak bermunculan di Indonesia. Selain itu, HappyFresh juga menawarkan sistem pembayaran yang mengurangi kekhawatiran pelanggan, yaitu hanya membayar ketika barang sudah diterima dengan kata lain belanja online bayar di rumah. Metode pembayarannya pun bisa Kamu pilih sendiri, apakah secara tunai, atau menggunakan kartu debet dan kartu kredit.

HappyFresh memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan pengalaman belanja yang berkesan bagi pelanggan, antara lain:

  • Pesan pagi, pesanan akan kamu terima dalam waktu satu jam atau pada waktu yang telah kamu tentukan.
  • Terdapat seorang personal asisstant shopper. Para personal asisstan HappyFresh akan siap membantu kamu untuk mengambilkan pesanan kamu di suermarket. Mereka terlatih untuk memilih daging, ayam, ikan, sayur atau buah segar dengan kualitas terbaik. Sehingga ketika cod online shopping di HappyFresh kamu akan menerima barang dengan kualitas terbaik!
  • Cara pembayaran yang fleksibel. Kamu bisa memilih belanja online bayar di rumah (cash on delivery), transfer bank (ATM, m-banking atau internet banking), debet on delivery, atau kartu kredit on delivery, karena kurir akan membawa mesin EDC (electronic data capture) ke rumah Kamu. Otorisasi kartu kredit pun dilakukan secara real time. Kamu bisa menggunakan kartu kredit Visa dari bank mana saja.
  • Cara belanja yang mudah. HappyFresh bisa diakses melalui komputer, tablet, iPhone, Android, atau smartphone lain. Berbelanja pun bisa dilakukan dalam 2 atau 3 kali klik saja. Untuk mengetahui cara belanja, pembayaran, hingga pengiriman barang, Kamu bisa mengetahuinya langsung dari situs HappyFresh.com.
  • Terdapat diskon khusus. Dalam waktu tertentu, HappyFresh akan memberikan diskon khusus untuk beberapa macam barang dan merek tertentu. Sehingga kamu dapat belanja dengan lebih hemat.

Itulah alasan kenapa HappyFresh merupakan tempat belanja online termurah dan terpercaya. Jadi tunggu apalagi, ayo segera download applikasi HappyFresh di Appstore dan Play store, atau kamu juga bisa belanja di HappyFresh menggunakan dari browser PC!