HappyFresh Incentive Banner

Cek Diskon Terbaru!

Salah satu pengeluaran yang harus diperhatikan, yaitu belanja bulanan rumah tangga. Nah, di sini ada 4 tips hemat belanja bulanan yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi HappyFresh. Tips ini diharapkan dapat mempermudahmu membantu membuat rincian belanja bulanan. Yuk, scroll terus ke bawah untuk lihat info selengkapnya.

1. Tips hemat belanja bulanan yang pertama yaitu dengan memanfaatkan promo di aplikasi HappyFresh

HappyFresh - OVO 5% Promo 2021

Tiap bulannya HappyFresh selalu menghadirkan berbagai promo menarik. Mulai dari gratis ongkir, produk diskon, flash sale, promo supermarket, dan penawaran spesial dari bank-bank ternama.

2. Pakai poin yang dikumpulkan lewat HappyFresh Rewards

 

Masih belum daftar aplikasi HappyFresh? Kalau belum yuk daftar sekarang. Kini di HappyFresh sudah hadir loyalty program bernama HappyFresh Rewards. Saat mendaftar di aplikasi secara otomatis kamu akan menjadi Silver Member. Setiap kali menyelesaikan pesanan kamu akan mendapatkan poin. Nah, semakin banyak poin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan dengan berbagai keuntungan, misalnya voucher diskon.

Slide
 

3. Ajak teman pakai HappyFresh untuk dapatkan diskon dan gratis ongkir

Ajak teman dan dapatkan voucher belanja!

Tips belanja bulanan hemat yang bisa kamu lakukan saat pakai aplikasi HappyFresh, yaitu dengan program referral. Bagikan link yang ada di aplikasi ke temanmu. Saat mereka menggunakan link yang kamu bagikan, temanmu akan mendapatkan diskon sebesar Rp 25 ribu dan gratis ongkir. Jika pesanan mereka telah diantar kamu juga akan mendapatkan diskon yang sama. Jika kamu telah menjadi silver member akan mendapatkan ekstra 2000 poin, sedangkan untuk gold member akan dapat ekstra poin 5000.

Belanja Sekarang!

4. Ikutan giveaway di media sosial HappyFresh

Referral HappyFresh: Open HappyFresh App & tap on Menu.

Di media sosial HappyFresh, kamu nggak cuma menemukan info terbaru atau tips masak aja. Di sini kamu bisa ikutan giveaway dengan berbagai hadiah menarik. Biasanya nih, giveaway ini juga diadakan di Instagram @happyfresh_id atau Facebook.com/HappyFreshID. Yuk, ikutan gabung di komunitas HappyFresh sekarang.

Itulah empat tips hemat belanja bulanan rumah tangga yang bisa kamu coba dengan menggunakan aplikasi HappyFresh. Masih ragu soal harga? Nggak perlu khawatir, HappyFresh telah memberlakukan harga yang sama dengan supermarket.

Jika masih khawatir soal kualitas produk pesananmu, personal shopper HappyFresh yang akan membantu berbelanja. Personal shopper HappyFresh telah dilatih untuk memilihkan produk-produk berkualitas sesuai dengan rincian belanja bulanan yang bisa dituliskan di fitur shopper notes. Pesananmu ini kemudian akan diserahkan ke Rider HappyFresh yang akan mengantarkannya ke rumahmu.

Hal yang bikin nyamannya lagi nih, metode pembayaran HappyFresh telah tersedia e-wallet (OVO dan DANA), dan virtual account. Yuk, tunggu apalagi? Klik tombol di bawah ini untuk mulai berbelanja. Semoga tips di atas membantu yah!

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Penting! Ini 5 Cara Menyimpan Sayur dan Buah agar Tetap Tahan Lama

cara menyimpan sayur