Install Sekarang!

Siapa yang tidak kenal dengan Carrefour? Hypermart satu ini sangat populer di seluruh kalangan masyarakat. Carrefour dikenal dengan pilihan barangnya yang sangat lengkap, mulai dari pakaian hingga makanan siap santap dapat kamu temukan di sini.

Karena pilihan produk yang lengkap itulah tidak heran banyak yang memilih Carrefour sebagai tujuan berbelanja bulanan. Namun sayang, akhir-akhir ini banyak yang malas untuk berbelanja di Carrefour. Alasannya karena terlalu ramai sehingga mereka menjadi malas untuk berbelanja di sana. Karena menghabiskan banyak waktu yang berharga dan tenaga. Pada akhirnya mereka lebih memilih berbelanja bulanan di tempat lain.

Namun tahukah kamu bahwa saat ini kamu bisa belanja dengan mudah tanpa harus lelah berjalan atau meluangkan waktumu yang sangat berharga dengan belanja online di Carrefour menggunakan HappyFresh.

HappyFresh merupakan sebuah situs dan applikasi belanja online yang resmi bekerjasama dengan Carrefour.

Dengan belanja online Carrefour melalui HappyFresh seluruh kebutuhan mu akan tersedia. Karena jumlah dan variasi barang yang bisa kamu beli sama persis dengan barang yang ada di Carrefour, mulai dari daging, ikan segar, sayur segar hingga kebutuhan rumah tangga seperti shampo, tersedia di HappyFresh. Jadi kamu sama saja dengan belanja di Carrefour, hanya saja tanpa mengekuarkan tenaga, berdesakan dan menghabiskan waktu.

Selain itu, dengan belanja bulanan di Carrefour melalui HappyFresh ada satu keuntungan lagi loh! Kuntungan tersebut adalah kamu dapat merasakan diskon belanja Carredour. Karena dari waktu ke waktu, HappyFresh akan memberikan diskon atau potongan harga untuk produk-produk tertentu.

Tapi diskon belanja Carrefour ini hanya berlaku untuk member HappyFresh saja loh. Jadi jika suatu barang mendapatkan diskon di HappyFresh, belum tentu barang tersebut didiskon juga jika kamu belanja langsung ke Carrefour. Jadi selain mudah kamu bisa belanja di Carrefour bersama HappyFresh!

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera download applikasi di AppStore atau Play Store untuk segera merasakan diskon belanja Carrefour ketika kamu memesan barang belanjaan Carrefour untuk di delivery ke rumah kamu menggunakan jasa HappyFresh!