Install Sekarang!

Apakah kamu penggemar produk Apple, HappyFresher? Ada berita yang sedang heboh banget, lho! Akhirnya, Apple telah resmi mengumumkan ketiga generasi terbaru iPhone, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Kapan iPhone XS, iPhone XS MAX, iPhone XR mulai dijual?

Senior Vice President Apple, Phill Schiller, pun telah menyampaikan bahwa iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR akan dijual di Amerika Serikat pada tanggal 21 September 2018. Adapun periode pre-order yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2018.

Dalam peluncuran iPhone terbaru yang diselenggarakan di Steve Jobs Theater, Apple Campus, AS, Phill Schiller pun menyatakan, “Ketiga seri iPhone terbaru ini juga akan menyusul ke negara lain mulai 28 September 2018.”

Harga iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR

Tak kalah menarik, Schiller pun mengumbar harga dari ketiga iPhone terbaru tersebut untuk wilayah Amerika Serikat. Apple membanderol iPhone XS mulai dari US$ 999 atau setara dengan Rp 14,7 juta.

Sementara itu, iPhone XS Max dibanderol dengan harga US$ 1.099 yang setara dengan Rp 16,2 juta, dan harga iPhone XR akan dimulai dari sekitar US$ 750 atau Rp 11,1 juta.

Sayangnya, Schiller tidak menjelaskan secara detail akan harga masing-masing varian iPhone. Jadi, mungkin saja kalau harga-harga yang telah disebutkan di atas dipatol untuk varian memori internal terkecil.

Diketahui bahwa iPhone XS dan XS Max hadir dalam varian 64GB, 256 GB, dan 512GB, sedangkan iPhone XR hadir dalam varian 64GB, 126GB, dan 256GB.

Begitulah berita terbaru mengenai iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR! Apakah kamu tertarik untuk membeli ketiga iPhone terbaru ini, HappyFresher?