Install Sekarang!

HappyFresher, pernahkah kamu mendengar tentang JGOS? Nah, JGOS alias Jakarta Great Online Sale ini adalah acara tahunan yang rutin digelar pada bulan Juni dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta, 22 Juni.

JGOS juga ternyata sudah digelar sejak 5 tahun terakhir lho, HappyFresher. Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, berbagai toko online, situs e-commerce, serta marketplace, turut berpartisipasi memeriahkan semarak pesta diskon Jakarta Great Online Sale.

Namun, ada yang beda dengan Jakarta Great Online Sale tahun ini, HappyFresher. JGOS akan diselenggarakan pada 24-30 Agustus pada tahun 2018 ini dalam rangka memeriahkan gelaran pesta olahraga Asian Games.

Tak kalah seru, HappyFresh pun akan ikut memberikan promo dan diskon spesial khusus untuk para HappyFresher. Dengan kode voucher HFJGOS, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% nominal maksimum Rp.50.000,00. Promo ini berlaku dari tanggal 24 hingga 30 Agustus 2018 untuk aplikasi HappyFresh versi 2.20 ke atas.

Asyiknya, kamu bisa menggunakan voucher ini tanpa minimum pembelian. Walaupun begitu, voucher ini hanya berlaku bagi 500 pemesan pertama dan hanya 1 kali pemakain per akun. Ingat ya HappyFresher, voucher ini tidak berlaku untuk pembelian produk rokok.

Belanja kebutuhan rumah tangga online dengan mudah, aman dan nyaman hanya di HappyFresh. Tunggu apa lagi? Yuk, pakai vouchernya dan belanja sekarang! Jangan sampai kehabisan, hanya ada 500 kesempatan lho!