Install Sekarang!

Memasuki minggu ketiga diam #dirumahaja, apa aja nih yang sudah kamu lakukan? Atau pertanyaan yang lebih tepat, gimana perasaanmu sekarang? Sudah kangen kerja di kantor? Kangen ngumpul bareng teman-teman?

Sabar ya. Hal yang kamu lakukan saat ini dampaknya sangat besar bagi kepentingan bersama. Jika kamu sudah mulai merasa bosan atau stres, kami punya aktivitas yang mungkin bisa jadi solusi untukmu biar terus #TetapSemangatBersama. Keep scrolling!

1. Mencoba doodling

Cara menghilangkan stres

Nggak perlu jago gambar yang penting kamu bisa menuangkan perasaan di atas secarik kertas. Selain mengurangi stres, doodling juga punya manfaat lainnya seperti meningkatkan kreativitas, fokus dan kecerdasan,

2. Ambil waktu luang dengan meditasi

Cara menghilangkan stres

Carilah tempat yang tenang untuk bermeditasi. Lalu redupkan lampu kamar, pasang lilin beraroma dan alunan musik yang lembut. Tak perlu berlama-lama, kamu bisa melakukan meditasi selama 10 menit atau sesuai waktu yang kamu inginkan.

3. Membuat kue

membuat kue

Baking atau memasak juga bisa jadi cara menghilangkan stres. Kalau bingung soal menu masak atau kue, happyFresh punya banyak resep yang bisa kamu coba di sini.

4. Menghilangkan stres dengan membaca buku

Cara menghilangkan stres

Nggak ada salahnya sih tetap update dengan berita terkini soal COVID-19. Tapi kalau hal ini malah bikin kamu khawatir, cobalah untuk ambil waktu sejenak dan baca sesuatu yang membuatmu kembali bersemangat.

5. Jadikan olahraga yoga rutinitas baru

olahraga yoga di rumah

Olahraga yoga bisa dibilang jadi cara yang tepat untuk menghilangkan stres. Tak hanya sehat bagi tubuh, pikiranmu juga jadi lebih relaks. Kamu bisa ikut sesi yoga online yang kini banyak diadakan di media sosial seperti Instagram.

Nah, dari kelima cara di atas, poin berapa nih yang sudah kamu coba? Share kegiatanmu selama di rumah ke kami yuk! Sementara itu, tetap penuhi selalu kebutuhanmu lewat layanan HappyFresh yah. Klik tombol paling atas untuk mulai berbelanja!


BACA JUGA: Ini 5 Cara Menjaga Ruang Kerja di Rumah Tetap Rapi dan Bersih!