Install Sekarang!

Buah Tomat memang kaya akan manfaat kesehatan, terutama buah tomat organik. Tidak hanya itu warna tomat organik yang merah lebih menggoda. Selain itu rasanya juga lezat, tidak heran tomat banyak digunakan sebagai campuran untuk minuman dan sebagai bahan pelengkap masakan. Buah tomat organik banyak mengandung beta karoten yang baik untuk kesehatan mata.

Berikut ini adalah manfaat dari buah tomat organik yang harus kamu ketahui. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini :

  1. Mengonsumsi tomat organik secara teratur dapat melancarkan pencernaan kamu. Tomat dapat mencegah sembelit, dan susah buang air besar. Makan 1 buah tomat setiap hari, maka masalah pencernaan dapat kamu hindari.
  2. Tomat organik memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, kandungan inilah yang membantu kamu untuk mengurangi risiko kanker. Dengan mengonsumsi tomat setiap hari, dapat membuat kamu terhindar dari kanker yang mematikan.
  3. Tomat organik memiliki warna merah, merupakan salah satu tanda bahwa tomat merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin A yang tinggi. Hal ini membuat tomat baik untuk kesehatan mata.
  4. Tomat organik mengandung kromium yang berfungsi menyeimbangkan gula darah dalam tubuh. Hal inilah yang menyebabkan tomat sangat baik bagi penderita diabetes.
  5. Tomat organik dapat diolah atau dimasak terlebih dahulu sebelum dimakan. Selain bermanfaat untuk kesehatan, tomat juga baik untuk mengobati jerawat sehingga baik untuk perawatan kulit kamu.

Nah itulah lima manfaat mengkonsumsi tomat organik. Dengan segala manfaatnya terlihat betapa pentingnya untuk mengkonsumsi sayuran.

Applikasi Belanja Sayur Organik

aplikasi belanja online aman happyfresh

Saat ini, dengan maraknya bermunculan applikasi belanja sayur organik membuat kamu dengan mudah untuk mendapatkan dan mengkonsumsi tomat organik. Karena dengan belanja sayuran organik online kamu tidak perlu meluangkan waktu dan repot-repot pergi ke supermarket hanya untuk membeli aneka sayuran organik.

Nah dari sekian banyak applikasi sayur organik online yang ada saat ini, applikasi yang paling terpercaya untuk belanja sayur segar online adalah HappyFresh. HappyFresh merupakan penyedia jasa belanja sayuran organik online berbasis web dan applikasi.

HappyFresh telah bekerjasama dengan banyak supermarket besar seperti Farmers Market, Ranch Market, Carrefour, Superindo dan masih banyak lagi. Dengan kata lain, ketika kamu belanja sayuran organik online di HappyFresh, kamu akan memilih untuk membeli tomat organik di supermarket pilihan kamu. Tentunya dengan harga yang kamu bayarkan di HappyFresh dama persis dengan yang ada di supermarket loh! Siap belanja di HappyFresh?