Install Sekarang!

Ngemil kue disaat senggang seperti menonton tv atau bahkan saat bekerja pun, merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Terutama untuk kamu penggemar ngemil. Tapi jika saat sedang ingin mengemil persedian kue-kue kamu ternyata habis, pasti sangat membuat kesal. Untungnya saat ini sudah banyak yang jual kue dengan cara jual kue online.

Dengan banykanya penjual kue online tentunya akan sangat membantu kamu dalam membeli kue, bagaik kue dalam kemasan atau kue kering kiloan, sebagai teman setia mengemil. Namun tahukan kamu bahwa banyak penjual kue online “nakal” yang kue-kue yang mereka jual dengan bahan-bahan berbahaya hanya untuk sekedar mendapat untuk lebih.

Nah untuk menghindari hal tersebut yuk simak tips aman membeli kue online berikut ini:

  1. Teliti sebelum membeli adalah kunci saat berbelanja online, kamu dapat memperhatikan kualitas kue yang dijual melalui gambar yang ditampilkan. Kue kering memiliki warna yang khas seperti kastengel memiliki warna kuning keemasan dengan warna yang alami, sehingga dapat menjadi acuan bagi kamu. Jangan mudah tergiur oleh warna kue yang terlalu mencolok, karena bisa saja menggunakan pewarna lain selain kuning telur.
  2. Ketahui informasi secara lengkap mengenai bahan yang digunakan, pewarna yang digunakan, serta informasi tanggal kadaluarsa dari kue yang dijual.
  3. Saat berbelanja kue secara online, kamu tentu tak dapat mencicipinya atau menyentuh teksturnya secara langsung. Nah untuk solusinya agar mendapatkan kualitas baik dari kue tersebut, kamu dapat mengetahui informasi mengenai penjual dan tempat online di mana kamu membelinya.
  4. Kemasan yang menarik bukanlah menjadi suatu jaminan kue berkualitas, kamu dapat memilih kemasan kue yang bagus, utuh, tidak kusam dan juga harus bersih.

Itulah keempat tips yang harus kamu selalu ingat ketika akan membeli kue dari penjual kue online. Tetapi yang yang tidak kalah penting adalah memilih penjual kue online yang bisa kamu percaya. Sebagai pilihan pertama untuk membeli kue online kamu bisa mencoba membelinya di HappyFresh.

Selama ini HappyFresh memang terkenal sebagai penyedia jasa belanja grocery online, tetapi bukan berarti kamu tidak bisa memesan kue-kue favorit kamu melalui HappyFresh.

Kue-kue favorit kamu yang biasanya kamu beli di supermarket ternama seperti Ranch Market, Farmers Market, Superindo, LotteMart, Carrefour, LOKA dapat kamu temukan di HappyFresh. Karena HappyFresh telah bekerjasama dengan supermarket tersebut maka harga yang ditawarkan pun akan sama persis.

Selain itu tentu saja kue-kue yang dijual selalu dalam keadaan baik dan kualitas yang terjamin. Jadi kamu bisa belanja kue-kue favoritmu dengan mudah dan aman bersama HappyFresh!