Install Sekarang!

Manfaat buah dan sayur telah sering kita dengar dan bahkan tidak sedikit yang telah merasakannya. Namun, tidak ada salahnya jika mengulik kembali manfaat keduanya. Berikut ini 4 manfaat mengkonsumsi buah dan sayur secara rutin:

  1. Mampu menurunkan tekanan darah

Beberapa buah dan sayur memiliki kandungan yang mampu menurunkan tekanan darah Kamu. Apabila Kamu memiliki riwayat tekanan darah tinggi, Kamu bisa mengkonsumsi buah dan sayur seperti buah pisang, kentang, buah bit bahkan wortel serta buah dan sayur lain yang mengandung kandungan potasium yang cukup tinggi.

  1. Menurunkan kadar kolesterol

Kadar kolesterol yang tinggi akan memiliki dampak pada kesehatan tubuh seperti resiko terkena penyakit jantung. Kadar kolesterol ini masih bisa diturunkan dengan rajin mengonsumsi buah dan sayur. Jenis buah dan sayur yang bisa Kamu konsumsi diantaranya adalah buah pear, sayur bayam sampai dengan sayur labu.

  1. Sistem kekebalan tubuh yang meningkat

Manfaat buah buahan dan sayur sayuran lainnya adalah mampu meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Hal tersebut dikarenakan pada buah dan sayur memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C ini yang akan menjaga tubuh tetap sehat dan fit serta tidak gampang sakit.

  1. Gigi dan tulang lebih sehat dan kuat

Buah dan sayur juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang mampu menjaga kesehatan tulang serta gigi Kamu. Kamu bisa mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung kandungan kalsium yang tinggi seperti bayam, sayur kale bahkan sayur dengan jenis lobak.

Itulah kelima manfaat sayuran dan buah. Nah jika kamu merasa repot untuk berkali-kali beli sayur dan buah dalam jumlah kecil, sekarang kamu bisa beli sayur buah dengan mudah dengan beli buah sayur online, menggunakan Happyfresh. Dengan Happyfresh kamu bisa membeli buah sayur online.

Happyfresh bekerjasama degan berbagai supermarket besar. Jadi kamu cukup memesan sayur buah secara online beserta jumlah yang diinginkan, maka Happyfresh akan langsung mengantarkannya ke rumah kamu pada waktu yang kamu inginkan.

Karena bekerja sama dengan supermarket, Happyfresh bukan hanya melayani beli sayur buah online saja. Tapi kamu bisa membeli semua kebutuhan kamu disini. Bahkan terdapat promo-promo khusus loh! Jadi kamu juga bisa belanja belanja buah sayur murah di Happyfresh.