Install Sekarang!

Meski perayaan Halloween tak semeriah di luar negeri, tak ada salahnya untuk menjadikan momen ini sebagai quality time bersama keluarga. Nggak perlu repot menyediakan kostum atau perlengkapan lainnya, menonton film horror juga bisa jadi alternatif untuk merayakannya. Di sini HappyFresh sudah merangkum beberapa film horror yang bisa kamu tonton bersama keluarga tercinta. Jangan lupa untuk menyiapkan camilanmu di rumah dengan resep-resep HappyFresh. Sudah siap daftar filmnya? Keep scrolling!

1. Hocus Pocus

film Halloween keluarga

Film klasik Disney yang diluncurkan tahun 1993 ini bisa jadi tontonan yang menyenangkan. Film bergenre horor komedi ini bercerita tentang tiga penyihir wanita yang hidup dari tahun 1693 lalu bangkit lagi dan meneror anak-anak di kota tersebut.

2. The Addams Family

fill halloween keluarga

Film ikonik yang diadaptasi dari komik ini juga menjadi tontonan wajib saat Halloween. Nah, film yang sudah dirilis sejak tahun 1991 ini sekarang sudah dibuat ulang dalam versi animasi. The Addams Family versi animasi ini sudah bisa kamu tonton di bioskop.

Meski terkesan menyeramkan cerita tentang keluarga Addams ini sebenarnya sangat menghibur. Kamu akan menemukan beberapa aksi-aksi lucu dari anggota keluarga ini.

3. Hotel Transylvania 1, 2, dan 3

film halloween keluarga

Menceritakan kisah keluarga Drakula yang lucu, film animasi ini pasti akan disukai anak-anak. Film ini sudah memiliki 3 seri dengan nama yang sama jadi kamu bisa menontonnya secara maraton bersama keluarga. Mulai dari film pertama yang menceritakan anak perempuan Drakula yang jatuh cinta dengan manusia. Lalu di film kedua menceritakan cucu Drakula yang imut dan menggemaskan. Di film ketiga keluarga Drakula berencana berlibur di sebuah kapal pesiar.

4. Monster House

film halloween keluarga

Digarap oleh pembuat film ternama, yaitu Steven Spielberg, Monster House menjadi tontonan yang seru bagi anak-anak. Film ini mengisahkan tentang seorang anak bernama DJ yang penasaran dengan sebuah rumah. Rupanya rumah yang dimiliki oleh seorang kakek tua dan pemarah bernama Mr.Nebbercracker itu rupanya dirasuki oleh roh seseorang yang telah meninggal.

5. The Night Before Christmas

film halloween keluarga

Rekomendasi film horor klasik lainnya, yaitu The Night Before Christmas. Bercerita tentang karakter utamanya, Jack Skellington yang hidup di Halloween Town dan ingin mencoba merayakan natal di sana. Namun, rencananya itu ternyata tidak semudah yang dibayangkannya. Penasaran bagaimana Jack bisa mencapai keinginannya tersebut? Coba cari tahu bersama keluarga terdekatmu.

6. Paranorman

film halloween keluarga

Paranorman mengisahkan tentang seorang anak berusia 11 tahun, yaitu Norman Babcock yang memiliki kemampuan berbicara dengan roh orang-orang yang sudah meninggal termasuk neneknya. Norman menyadari bahwa kota tempat tinggalnya sedang dalam bahaya karena kutukan akan bangkitnya makhluk-makhluk yang sudah mati. Petualangan Norman makin seru saat hantu-hantu jahat berusaha menjerumuskannya ke dunia yang lain.

7. Goosebumps

film halloween keluarga

Film horor komedi ini menjadi tontonan yang sangat menghibur berkat aksi kocak Jack Black. Goosebumps menceritakan seorang anak laki-laki bernama Zach Cooper yang baru pindah ke sebuah kota bersama ibunya. Di rumah barunya, Zach memiliki tetangga cantik bernama Hannah. Namun, rupanya Ayah Hanna (Jack Balck) melarangnya untuk berteman dengan Zach. Suatu malam Zach mendengar Hanna bertengkar dengan Ayahnya. Khawatir dengan kondisi Hanna, Zach diam-diam menyelinap masuk ke dalam rumahnya. Dari sinilah petualangan Zach dimulai.


BACA JUGA: 6 Rekomendasi Film Seru yang Wajib Dinantikan Di Akhir Tahun Ini!


Sekarang kamu jadi punya daftar untuk merencanakan waktu luang bersama orang terdekat. Nah, lengkapi momen kebersamaanmu tersebut dengan camilan-camilan yang enak disantap. Tenang saja, kamu nggak perlu repot harus keluar rumah dan membelinya. Kamu bisa duduk santai dan nyaman karena HappyFresh akan membantumu untuk membelinya. Cukup pilih supermarket terdekat dan pilih waktu pengantaran yang sesuai dengan jadwalmu. Mudah ‘kan? Pokoknya #SelaluBersama HappyFresh, semua kebutuhanmu mulai dari stok dapur hingga perlengkapan bayi bisa terpenuhi. Cobain sekarang yuk!