Install Sekarang!

Bangun tidur, ku terus minum kopi. Setelah makan siang, ku terus minum kopi lagi. Habis nyemil sore, ku terus minum kopi lagi dan lagi. Wah, mengonsumsi kopi memang sudah jadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia ya. Tapi, tahukah HappyFresher manfaat kopi hitam yang sebenarnya?

Dibalik cita rasanya yang nikmat, banyak juga lho manfaat kopi hitam yang bisa kita rasakan jika diminum dengan cara yang benar. Cek yuk apa saja manfaat kopi hitam di bawah sini.

1. Manfaat Kopi Hitam – Mengurangi Stress

Ada beberapa studi yang telah mengatakan bahwa adanya hubungan antara mengkonsumsi kopi dan mood seseorang yang membaik. Sampai bahkan ada sebuah studi yang mengakui bahwa mengonsumsi kopi juga bisa menurunkan resiko depresi dan keinginan untuk mengakhiri hidup.

2. Manfaat Kopi Hitam – Mempercepat Metabolisme Tubuh

Bagi kamu yang sedang berusaha menurunkan berat badan, bisa juga lho dibantu dengan manfaat kopi hitam. Kandungan dalam kopi dipercaya bisa membakar lemak lebih cepat, memperlambat penyerapan karbohidrat, dan meningkatkan performa saat berolahraga.

3. Manfaat Kopi Hitam – Memaksimalkan Daya Ingat

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Nature Neuroscience mengatakan bahwa mengonsumsi 200 mg kafein setiap harinya dapat meningkatkan daya ingat jangka panjangmu. Menarik kan, HappyFresher? Mau window shopping lebih banyak lagi? Kunjungi situs HappyFresh atau unduh aplikasinya di App Store atau Play Store dalam telepon genggam pintarmu.