promo new user

Sudah tahu belum belanja online Farmers Market lebih nyaman pakai HappyFresh? Nggak cuma nyaman, banyak promo Farmers Market dan lokasi Farmers Market terdekat yang bisa kamu temukan di aplikasi HappyFresh.

Sebagai salah satu supermarket favorit di HappyFresh, Farmers Market yang berdiri tahun 2009 kini sudah tersebar di berbagai kota besar Indonesia.

Semua kebutuhanmu mulai dari produk makanan segar, perlengkapan bersih-bersih hingga personal care bisa dibeli sambil nyantai di rumah. Yuk, cari tahu  selengkapnya di bawah ini!

Cara belanja online Farmers Market pakai HappyFresh

online farmers market

Belanja online Farmers Market pakai HappyFresh mudah kok. Download aplikasinya, lalu masukkan alamat rumahmu, dan pilih supermarket Farmers terdekat.

Tambahkan produk-produk kebutuhanmu dan tulis catatan detail untuk Personal Shopper. Setelah itu pilih jadwal pengantaran yang kamu inginkan. Info jadwal antar selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

Jika sudah memilih jadwal pengantaran kamu bisa lanjutkan ke halaman checkout. Di halaman ini kamu bisa melakukan metode pembayaran dengan aman pakai dompet digital, kartu debit dan kredit. Jangan lupa pula masukkan promo bank biar belanja kamu makin hemat!

Jangan lewatkan promo di aplikasi HappyFresh

promo akhir tahun

Mulai dari gratis ongkir, promo kartu kredit & debit, hingga diskon produk favorit, beragam promo menarik untuk belanja online Farmers Market lebih hemat selalu ada tiap bulannya di HappyFresh!

Karenanya, ikuti terus update terbaru soal penawaran spesial di akun Instagram @happyfresh_id  atau kamu bisa langsung ke aplikasi dengan klik tombol di bawah ini.

Cek Diskon Terbaru!

Lokasi Farmers Market terdekat yang bisa kamu temukan di HappyFresh

online farmers market

Saat ini lokasi Farmers Market yang bisa kamu temukan, antara lain Rawamangun,One Belpark, Kalibata City. Grand Wisata, Gunung Sahari, Cikarang, Epicentrum, Bintaro Exchange, Wang Plaza, Metro Cipulir, dan Kupang Indah.

Kami masih akan terus berusaha untuk memperluas wilayah operasi untuk membantumu mempermudah belanja online Farmers Market. Informasi soal area jangkauan HappyFresh juga bisa dilihat di sini.

Mengapa belanja di Farmers Market Indonesia pakai HappyFresh? Dipilih oleh personal shopper terlatih

HappyFresh_personal_shopper

HappyFresh memiliki personal shopper yang akan membantu memilihkan belanjaanmu. Para personal shopper ini sudah dilatih untuk memilihkan produk-produk berkualitas saja, mulai dari sayuran, buah, daging, produk bayi, hingga perlengkapan rumah tangga.

Saat berbelanja menggunakan aplikasi HappyFresh, kamu cukup meninggalkan catatan belanja ke personal shopper. Kamu juga akan dihubungi oleh personal shopper terkait barang pengganti jika ada stok yang habis.

Belanja Sekarang!

Yuk, cobain belanja online Farmers Market pakai HappyFresh. Belanja lebih tenang, tanpa macet dan nggak perlu bawa kantong belanja yang berat lagi.


BACA JUGA: Belanja HappyFresh Saat Liburan Nanti dengan Kartu Kredit Visa!

HappyFresh - Visa Credit Promo Xmas & NY 2020


Referensi: