Install Sekarang!

Saat asisten rumah tangga belum kembali dari kampung halaman, sebagai ibu rumah tangga kamu pasti sibuk bukan kepalang. Pagi hari kamu sudah harus bangun untuk memasak sarapan dan menyiapkan bekal untuk buah hati. Menjelang siang hari, kamu harus pergi ke pasar atau supermarket untuk belanja bahan-bahan makanan seperti sayur yang sudah habis. 

Sepulangnya dari pasar, tugas rumah tangga seperti bersih-bersih rumah, mencuci pakaian, dan menyetrika sudah menunggu kamu. Sore hari, kamu harus kembali memasak untuk makan malam dan membantu anak mengerjakan tugas sekolahnya.

Pada malam hari saking capeknya kamu terlelap sangat cepat dengan masih menunggak pekerjaan. Esok paginya, kamu bangun dan kembali melakukan aktivitas menguras tenaga seperti hari-hari sebelumnya. Kalau begini kapan kamu punya waktu istirahat ya?

Nah Ini Dia Applikasi Yang Benar Benar Membantu Ibu Rumah Tangga

Beruntungnya saat ini kamu hidup di era digital yang telah menyulap segala kebutuhan hidup menjadi bentuk digital atau online. Semua yang kamu perlukan sudah tersedia di smartphone kesayangan kamu, bahkan membeli sayur bisa online dengan applikasi belanja seperti HappyFresh.

Dengan applikasi belanja sayur mayur online seperti HappyFresh, kamu dapat menghemat banyak waktu karena sayur segar yang kita pesan akan langsung diantar ke rumah. kamu tidak perlu repot-repot membawa kantong besar belanjaan di tangan kanan dan kiri sambil keberatan membawanya.

Penasaran bagaimana cara beli sayur online menggunakan HappyFresh? Caranya sangat mudah loh, yang pertama harus dilakukan adalah dengan mengunduh applikasi HappyFresh di AppStore atau Google Play ke smartphone kamu.

Setelah terinstal kamu bisa langsung memilih sayur mayur yang kamu butuhkan secara online, sebelumnya kamu harus memilih di supermarket mana kamu akan berbelanja.

aplikasi belanja online aman happyfresh

Sebagai applikasi belanja sayur mayur online, HappyFresh bekerjasama dengan supermarket ternama seperti Ranch Market, Farmers Market, Superindo dan masih banyak lagi. Nah setelah memilih dan memesan sayur yang kamu butuhkan, pesanan kamu akan diantar dalam waktu satu jam atau di waktu yang telah kamu tentukan sebelumnya.

Lalu bagaimana cara pembayarannya?

HappyFresh sebagai applikasi belanja sayur mayur online terbaik memberikan pilihan metode pembayaran yang sangat fleksibel. Kamu dapat memilih untuk membayar menggunakan kartu kredit atau dengan metode tunai saat menerima barang, metode ini populer disebut degan cash on deliverry (COD). Kamu tinggal memilih metode pembayaran yang paling tepat untuk kamu.

Cukup satu klik, dapatkan segala hal yang kamu inginkan! Siap belanja di HappyFresh?