Install Sekarang!

Belanja online miniso sekarang juga bisa pakai aplikasi HappyFresh lho. Berbagai produk perlengkapan dari Miniso mulai dari alat tulis, handuk, selimut, senter hingga kosmetik semuanya bisa kamu dapatkan dengan mudah dan nyaman dari rumah. Lihat informasi selengkapnya di bawah ini yuk!

Belanja online miniso bisa lebih hemat dengan promo HappyFresh

HappyFresh_promo_bank_UOB

Belanja Sekarang
miniso
miniso
miniso
 

Senang ya, kini sudah bisa belanja pernak-pernik favoritmu jadi lebih mudah. Jika kamu masih belum menemukan lokasi yang terdekat dari rumahmu, nggak perlu khawatir. Pasalnya, masih ada beberapa lokasi yang akan tersedia di HappyFresh. Karenanya, ikuti terus perkembangan infonya di media sosial @happyfresh_id.

HappyFresh_wings_promo

Mengapa belanja dengan HappyFresh? Metode pembayaran yang aman dan nyaman

HappyFresh_personal_shopperSelain personal shopper terlatih, belanja menggunakan aplikasi HappyFresh juga aman. HappyFresh bekerjasama dengan berbagai bank terbesar di Indonesia untuk mempermudah transaksi belanjamu. Mulai dari kartu debit, kredit, hingga dompet digital semuanya sudah tersedia di HappyFresh. Yuk, cobain sekarang!

Install sekarang
Semua belanjaanmu akan diantarkan langsung oleh Rider terlatih HappyFresh langsung ke rumahmu. Kamu juga bisa memilih slot pengantaran sesuai waktu yang diinginkan. Misalnya diantarkan di hari yang sama atau tiga hari berikutnya.
Jadi tunggu apalagi? Semua yang kamu inginkan kini bisa dengan mudah didapatkan dari rumah. Yuk, cobain belanja pakai HappyFresh.

BACA JUGA: Cuma Punya Waktu 5 Menit? Cobain Tips Makeup Cepat Ini

HappyFresh_tips-makeup_lima_menit