Belanja Sekarang!

Punya hewan peliharaan seperti anjing atau kucing pasti menyenangkan, bukan? Nah, supaya hewan peliharaan kamu tetap sehat, wajib hukumnya buat kamu memenuhi segala kebutuhan mereka, mulai dari kandang, makanan, vitamin, obat-obatan, dan lainnya lagi. Ini semua bisa kamu dapatkan di toko hewan peliharaan atau bias akita sebut pet shop. Lalu, di mana pet shop terdekat yang bisa kamu kunjungi?

Well, untuk kamu yang tinggal atau berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, tentu saja ada banyak pet shop terdekat yang bisa didatangi, salah satunya adalah Groovy Pet Shop yang berlokasi di Jakarta Selatan, tepatnya di 3 tempat yakni Kemang, Radio Dalam, dan Bintaro.

Pet shop yang menyedikan berbagai kebutuhan hingga layanan grooming untuk kucing maupun anjing peliharaan ini sekarang juga bisa diakses dari aplikasi HappyFresh, lho! Jadi, kamu gak perlu repot-repot keluar rumah jika ingin membeli perlengkapan bagi hewan kesayangan.

Kenapa harus belanja di Groovy Pet Shop?

Ada sejumlah alasan kenapa kamu harus belanja kebutuhan hewan peliharaan di Groovy Pet Shop. Apa saja sih?

1. Produk lengkap, harga bersaing

Groovy Pet Shop menjual berbagai kebutuhan dan perlengkapan bagi hewan peliharaan kucing, anjing, maupun hewan peliharaan kecil seperti hamster. Kebutuhan yang dimaksud yaitu:

  • Makanan anjing
  • Makanan kucing
  • Produk perawatan hewan (vitamin, stik dental, shampoo, dll.)

Semua produk tersebut tentunya memiliki kualitas yang baik dan relatif terjangkau.

2. Banyak promo

Belanja kebutuhan hewan peliharaanmu di Groovy Pet Shop bakal makin hemat kalau pakai aplikasi HappyFresh. Yups, ada banyak promo yang bisa kamu nikmati saat berbelanja di pet shop ini mulai dari gratis ongkir, ekstra diskon hingga promo menarik lainnya!

Selain itu, personal shopper terlatih akan memastikan kalau produk yang kamu beli memiliki kualitas terbaik sesuai keinginanmu.

3. Lokasi pet shop strategis

Groovy Pet Shop punya 3 cabang yang berada di wilayah strategis Ibukota Jakarta yakni Kemang, Radio Dalam, dan Bintaro. Jadi, gak perlu waktu lama buat belanjaan dikirim ke rumah kamu.

Apalagi, di HappyFresh sekarang ada fitur atur jadwal pengiriman yang memungkinkan kamu untuk memilih waktu pengiriman sesuai keinginan!

Cara Belanja di Groovy Pet Shop Pakai HappyFresh

Untuk berbelanja di Groovy Pet Shop pakai HappyFresh, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah berikut ini:

  • Buka aplikasi HappyFresh
  • Masukkan alamat pengiriman
  • Kemudian pilih ‘Groovy Pet Shop’ pada kolom pencarian
  • Lanjutkan dengan memilih produk-produk yang ingin beli, kemudian tambahkan ke troli
  • Setelah itu, lanjut ke menu checkout
  • Periksa Kembali alamat pengiriman, lalu pilih jadwal pengiriman sesuai keinginan
  • Pilih metode pembayaran dan masukkan kode promo yang tersedia agar belanja kamu jadi lebih hemat

Mudah ‘kan belanja pakai aplikasi HappyFresh? Jika punya permintaan untuk produk tertentu, kamu bisa meninggalkan pesan untuk Personal Shopper melalui fitur shopper notes. Selain itu, kamu juga bisa melakukan penggantian barang sendiri atau membiarkan Personal Shopper memilihkannya untukmu. Belanja sesuai keinginan #BisaDiatur dengan aplikasi HappyFresh.

Jangan lupa untuk pakai setiap voucher yang tersedia agar kamu mendapatkan potongan harga. Ikuti pula akun Instagram @happyfresh_id agar tak ketinggalan promo-promo terbaru HappyFresh lainnya. Sudah siap belanja di Bonnet Supermarket pakai aplikasi HappyFresh? Klik tombol di bawah ini untuk mulai berbelanja.

Cek Promo Terbaru!

BACA JUGA: Bonnet Supermarket Kini Bisa Diakses Melalui Aplikasi HappyFresh!

bonnet supermarket di surabaya