Cek Diskon Terbaru!

Warga Surabaya kini kamu bisa belanja lebih nyaman dari rumah! Bonnet Supermarket di Surabaya sudah bisa diakses melalui aplikasi HappyFresh. Dengan bantuan Personal Shopper dan Rider terlatih HappyFresh, produk kebutuhan rumah tangga akan dipilihkan sesuai preferensimu dan diantarkan dengan nyaman sampai di rumah.

Bonnet Supermarket, destinasi belanja produk kebutuhan rumah yang telah berdiri selama 33 tahun

bonnet supermarket di surabaya

Sumber Foto: Instagram.com/bonnet_supermarket

Jika kamu telah menetap lama di Surabaya rasanya nama Bonnet Supermarket sudah tidak asing lagi. Bonnet supermarket telah berdiri sejak tahun 1988 di kawasan Jalan Manyar Kertoarjo. Awalnya Bonnet merupakan sebuah toko yang menyasar warga perumahan setempat. Namun, seiring berjalannya waktu, permintaan pelanggan semakin tinggi hingga akhirnya Bonnet terus berkembang hingga menjadi supermarket.

Supermarket di Surabaya Timur ini memiliki beragam produk lengkap dengan harga bersaing

bonnet supermarket di surabaya

Sumber Foto: Instagram.com/bonnet_supermarket

Supermarket ini menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga yang lengkap. Mulai dari sayuran, buah-buahan, daging, makanan laut, aneka keperluan dapur, dan produk kebutuhan lainnya. Setiap produk yang berada di supermarket ini diatur dengan sangat baik sehingga memudahkan pelanggan.

Cara belanja melalui aplikasi HappyFresh

cara belanja di bonnet supermarket surabay

Demi memenuhi kebutuhan pelanggan, belanja di Bonnet juga bisa diakses melalui aplikasi HappyFresh. Berikut cara untuk belanja di aplikasi HappyFresh.

  • Buka aplikasi HappyFresh.
  • Masukkan alamat pengantaran.
  • Kemudian pilih Bonnet Supermarket.
  • Lanjutkan dengan menambahkan produk-produk yang ingin dibeli ke dalam troli.
  • Setelah itu, lanjutkan dengan checkout dan cek kembali alamat pengantaran serta pilih jadwal pengantaran yang diinginkan.
  • Berikutnya, pilih metode pembayaran dan pakai voucher yang tersedia untuk belanja lebih hemat.

Mudah ‘kan belanja pakai aplikasi HappyFresh? Jika punya permintaan untuk produk tertentu, kamu bisa meninggalkan pesan untuk Personal Shopper melalui fitur shopper notes. Selain itu, kamu juga bisa melakukan penggantian barang sendiri atau membiarkan Personal Shopper memilihkannya untukmu. Belanja sesuai keinginan #BisaDiatur dengan aplikasi HappyFresh. Jangan lupa untuk pakai setiap voucher yang tersedia agar kamu mendapatkan potongan harga. Ikuti pula akun Instagram @happyfresh_id agar tak ketinggalan promo-promo terbaru HappyFresh lainnya. Sudah siap belanja di Bonnet Supermarket pakai aplikasi HappyFresh? Klik tombol di bawah ini untuk mulai berbelanja.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Growell Whole Food: Destinasi Bahan Organik Berkualitas

growell whole foods