Install Sekarang!

Siapa yang tidak suka dengan buah apel? Buah apel adalah buah favorite yang sangat enak dan paling digemari untuk di nikmati, terkhusus untuk kamu yang menjalani diet. Kandungan airnya bisa menghilangkan dahaga. Rasanya yang manis dipadu dengan kerenyahan dari daging buahnya membuat sensasi tersendiri ketika memakannya.

Tidak hanya disitu..

Ternyata buah apel segar dan produk olahannya seperti, cuka apel juga dapat menurunkan kolesterol, sangat bermanfaat tentunya. Hal itulah yang membuat banyak orang menggemari buah apel.

Dalam memilih buah apel di pasaran tentu tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Bukannya membeli buah apel yang segar, justru sebaliknya bisa-bisa buah yang sudah tidak segarlah yang kamu dapatkan. Apalagi harga buah apel tidak bisa dibilang murah, pastinya akan membuat kita rugi. Nah agar hal ini tidak menimpa anda semua, ikuti tips-tips cara membeli buah apel berikut ini.

  1. Pilihlah apel keras dengan cara agak memencet lembut dan merasakannya, karena itu menunjukkan kualitas kerenyahannya.
  2. Pastikan anda mengetuk atau menjentikkan jari anda ke buah apel, jika berbunyi nyaring itu berarti buah apel masih renyah dan mengandung banyak air, inilah apel yang bagus dan segar. Tapi jika bunyinya berat, itu menandakan buah apel sudah kering dan kehilangan kerenyahannya.
  3. Jangan memilih buah apel yang memiliki memar, karena bagian yang memar sudah pasti kondisinya tidak renyah lagi.
  4. Pilih apel yang kulitnya mulus dan tidak ada bercak.
  5. Cium aromanya. Apel yang sudah matang akan mengeluarkan aroma khas dari apel.

Itulah kelima hal yang harus dilakukan ketika memilih buah apel. Jika kamu masih belum percaya diri juga dalam memilih buah apel, kamu bisa mempercayakannya kepada HappyFresh.

HappyFresh memiliki personal shopper profesional yang telah terlatih dan berpengalaman dalam memilih aneka buah segar. Mereka dengan teliti akan memilihkan buah apel pesanan kamu dengan sangat teliti. Sehingga kamu akan menerima buah apel yang paling segar untuk kamu nikmati!