Belanja sekarang!

Natto challenge adalah konten tantangan yang baru-baru ini viral di media sosial. Sudah ada banyak orang yang melakukan challenge ‘nyeleneh’ ini, lho. Nah, sebenarnya apa itu Natto Challenge? Simak di bawah ini, yuk!

Apa itu Natto Challenge?

natto adalah

Natto challenge adalah sebuah tantangan di mana seseorang diharuskan menyantap makanan yang namanya sesuai dengan challenge ini, yaitu natto. Natto sendiri adalah makanan yang berasal dari Jepang.

Makanan ini terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi. Karena proses fermentasi itulah, natto memiliki tekstur yang lengket dan berlendir, dengan aroma yang ‘tidak biasa’.

Aroma dan tekstur dari makanan ini sekilas memang tampak menjijikkan dan justru bisa membuat selera makan turun saat kamu melihatnya. Itu sebabnya, orang-orang jadi iseng untuk menciptakan tantangan yang akhirnya jadi viral sekarang.

Reaksinya pun bermacam-macam. Ada yang tidak suka sama sekali, tapi ada juga yang malah suka setelah mencicipinya. So, apakah kamu tertarik untuk mengikuti ‘Natto Challenge’? Kabar baiknya, sekarang makanan khas Jepang ini sudah bisa dibeli di Indonesia, salah satunya di Papaya Fresh Gallery.

Nah, daripada repot-repot keluar rumah, kamu bisa beli natto di Papaya Fresh Gallery lewat aplikasi HappyFresh. Tinggal duduk santai di rumah, dan tunggu rider anterin belanjaan kamu sampai ke depan rumah. Asyik, kan?

 

 

natto adalah

Beli Kaihatsu Shohin Natto sekarang!

 

 

natto adalah

 

Beli Okame Hokkaido Kotsubu Mini Natto sekarang!

Manfaat Natto untuk kesehatan

Di Jepang sendiri, natto adalah makanan yang biasa dikonsumsi saat sarapan. Biasanya, masyarakat Jepang menyantapnya Bersama nasi.

Terlepas dari rasanya yang “kontroversial”, sejatinya natto adalah makanan yang menyehatkan, lho. Ini karena di dalamnya terkandung bakteri baik yang bernama Bacillus. Bakteri ini memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan pencernaan.

Selain itu, bahan utama natto yakni kedelai sudah terbukti secara ilmiah baik untuk tubuh. Dilansir dari Medical News Today, beberapa manfaat kedelai adalah:

  • Menurunkan kolesterol
  • Mencegah obesitas
  • Mencegah kanker payudara
  • Mencegah diabetes
  • Mengobati osteoporosis

Beli kebutuhan rumah tangga online di HappyFresh Supermarket

Oh iya, jangan lupa juga penuhi kebutuhan di rumahmu yang lainnya, ya. Kamu bisa belanja di HappyFresh Supermarket biar lebih mudah dan hemat.

Belanja di HappyFresh Supermarket sudah bisa dari jam 6 pagi setiah harinya, lho. Terus, kamu bisa atur jadwal pengiriman sesuai keinginan. Pokoknya, semua #BisaDiatur!

Yuk, tunggu apalagi? Belanja sekarang juga dan nikmati berbagai diskon serta penawaran menarik spesial pake banget buat kamu. Klik gambar di bawah ini, ya. Happy shopping!


Baca juga: Bubur Kacang Ijo Kental & Enak? Ini Resepnya!

HappyFresh_Bubur-kacang-ijo


Referensi: